Sewa Motor di Seminyak

Daftar Isi

Pada saat anda semua memutuskan untuk melakukan kegiatan liburan di bali, sebaiknya anda semua tidak melewatkan untuk mengunjungi wilayah Seminyak. Wilayah ini merupakan salah satu daerah wisata unggulan yang mempunyai banyak tempat wisata yang menarik. Seminyak juga memiliki berbagai macam pesona yang sayang sekali jika dilewatkan oleh para wisatawan. Untuk menikmati keindahan tersebut, sangat pas sekali jika anda menggunakan jasa sewa motor di Bali.

Sewa Motor Di Seminyak

Dengan menggunakan jasa sewa motor di Bali, anda akan bisa menjelajahi berbagai macam wilayah di Bali yang memiliki daya tarik tersendiri. Seperti di wilayah Seminyak ini. Saat ini sudah banyak pihak yang menawarkan jasa persewaan motor di Bali untuk memenuhi kebutuhan transportasi para wisatawan. Untuk itu, anda harus bisa memilih jasa sewa motor yang sudah terpercaya demi kenyamanan perjalanan anda. Salah satu jasa sewa motor di Bali yang bisa anda pilih yaitu HAP Rental Motor Bali.

Sewa Motor di Seminyak

Jasa Sewa Motor Di Bali

HAP Rental Motor Bali adalah salah satu perusahaan yang melayani jasa persewaan alat transportasi atau kendaraan, salah satunya berupa sepeda motor. Mengapa sepeda motor? Seperti yang kita ketahui, saat liburan jalanan di Bali banyak terjadi kemacetan karena banyaknya para pengunjung yang ingin melakukan liburan. Maka dari itu, berwisata di Bali dengan menyewa sepeda motor bisa menjadi solusi yang terbaik.

Kami akan memberikan layanan berkualitas kepada para pelanggan berupa gratis antar jemput di daerah Legian, Kuta, Seminyak, Airport dan sekitarnya. Dalam hal persewaan ini, kami menyediakan motor terbaik dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Berbagai jenis motor bisa anda pilih di tempat kami sesuai dengan yang anda inginkan. Anda bisa memilih menggunakan kendaraan Honda Beat, Honda Vario, Yamaha Nmax, Yamaha Xmax, Honda Scoopy, atau pilihan motor yang lainnya.

“YUK KEPOIN MOTOR YANG LAIN 

Semua motor yang kami sediakan berkualitas dan pastinya layak digunakan untuk menemani perjalanan wisata anda. Selain itu, motor di tempat sewa kami selalu diperbaharui, di servis secara berkala di bengkel resmi. Tak hanya itu saja, motor yang kami sediakan juga selalu dibersihkan sebelum disewakan maupun sesudah disewa.

BACA  Sewa Motor Akhir Tahun di Bali

rental Motor di Seminyak

Cara Sewa Motor Di Seminyak

Untuk anda yang ingin menggunakan jasa sewa motor di Bali dari kami, anda bisa memilih sewa motor secara harian atau mingguan. Harga yang kami tawarkan sangatlah kompetitif dan terjangkau. Dengan harga yang terjangkau tersebut, anda semuanya bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik dan berkualitas dari kami. Sehingga perjalanan anda bisa terasa aman dan nyaman.

Sewa Motor di Legian

Sewa Motor Matic di Bali Tahun 2020

Sewa Motor Besar di Bali

Sewa Motor di Bali Yang Murah

Maka dari itu, segeralah untuk booking kendaraan untuk sewa motor di Seminyak dalam melakukan liburan dan perjalanan anda di Bali. Rasakan layanan yang berkualitas dari kami untuk menemani perjalanan liburan anda di Bali. Dengan menggunakan sewa motor perjalanan anda di Bali bisa menjadi lebih berkesan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Syarat Sewa Motor di Bali

  • Wajib Reservasi minimal H-1. Jika reservasi tidak dilakukan pada H-1, maka akan terjadi kelambatan pengantaran antara 30 menit – 1 jam.
  • Free antar jemput khusus untuk daerah Seminyak, Legian, dan Kuta.Dikenakan biaya tambahan antar jemput di luar daerah tersebut.
  • Pengguna jasa wajib memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) – Kartu Tanda Penduduk (KTP) – Passport.
  • Pengguna jasa wajib mengisi formulir perjanjian dari Cheap Scooter Bali.
  • Pengguna jasa wajib dan harus mematuhi segala peraturan yang telah tercantum pada surat perjanjian.
  • Pengguna jasa mendapatkan fasilitas 2 Helm SNI dan 2 Jas hujan pada saat penyewaan.
Chat Yuk?
Call Now Button