Sewa Motor Di Bali Yang Murah

Sewa Motor Di Bali Yang Murah – Untuk menikmati keindahan Pulau Dewata seluruhnya, anda perlu menyewa motor di Bali. Oleh karena itu, carilah sewa motor di Bali yang murah dan menyenangkan. Salah satu contoh adalah jasa kami yang akan memberikan beberapa kenyamanan untuk anda meliputi.

Mengapa Harus Jasa Kami?

Kami adalah HAP Rental Motor Bali yang merupakan perusahaan di bidang jasa sewa motor, khususnya di wilayah Bali. Kami sudah cukup lama berpengalaman melayani konsumen, bahkan wisatawan asing sekalipun. Dengan informasi yang dapat anda akses melalui cheapscooterbali.com, kami dapat memperluas jarak konsumen dalam meningkatkan pelayanan kami.  

Sewa vespa di Bali
HAP Rental Bali

HAP Rental Bali Adalah Sewa Motor Termudah Di Bali

Mengapa jasa kami merupakan jasa sewa motor yang termudah di Bali? Itu karena kami memberikan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan konsumen seperti gratis antar jemput di wilayah Airport, Legian, Seminyak, Kuta dan sekitarnya. 

Kami juga menawarkan pembayaran sewa tanpa deposit sehingga anda dapat melakukan pembayaran secara langsung ketika motor yang anda pesan sudah diantar. Lebih mudah lagi, anda dapat mengisi formulir perjanjian sehingga motor sudah siap anda pakai.

Jenis-Jenis Motor Yang Kami Sewakan Untuk Konsumen

Kami menyewakan beberapa jenis motor yang berkualitas diantaranya berbagai macam tipe Yamaha, Kawasaki, Vespa dan berbagai jenis motor yang lain yang bisa anda akses di website kami. Harga yang kami tawarkan pun juga sesuai dengan jenis motor yang kami sediakan mulai dari Rp 150.000 per hari dan mulai dari Rp 900.000 per minggu. 

Apabila anda ingin mengetahui secara rinci tentang jenis motor dan harga lebih lengkapnya, anda bisa menghubungi kami via email info@cheapscooterbali.com atau lewat telepon dan Whatsapp di 0819-9995-5227. 

BACA  Event Vespa di Nusa Dua Bali

Syarat Sewa Motor Di Bali

Adapun syarat-syarat yang perlu anda lakukan untuk sewa motor di Bali meliputi:

  • Reservasi  yang dilaksanakan satu hari sebelumnya agar tidak terjadi keterlambatan saat melakukan pengantaran motor.
  • Wilayah titik penjemputan hanya area Seminyak, Legian, Kuta dan sekitarnya.
  • Klien atau pengguna wajib memiliki KTP dan SIM.
  • Melengkapi formulir yang disediakan Cheap Scooter Bali secara online via whatsapp dan email  yang diinformasikan sebelumnya atau bisa mengunjungi alamat kami di Gang Intan No 2 Legian, Kabupaten Kuta- Badung Bali. 
  • Pengguna wajib mematuhi peraturan yang tercantum di perjanjian
  • Anda sebagai pengguna juga mendapatkan fasilitas 2 jas hujan dan 2 Helm SNI. 

Hanya kami yang dapat memberikan banyak kemudahan dalam sewa motor di Bali.

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227
Email : info@cheapscooterbali.com
Lokasi Google Map

Chat Yuk?
Call Now Button