10 Wisata Terdekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali

Daftar Isi

10 Wisata Terdekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali – Bandara Bali yang dikenal sebagai Bandara Ngurah Rai atau Bandara Denpasar terletak 13 km dari ibukota Bali Denpasar. Ini adalah pusat transportasi Bali dan pusat transportasi modern yang dilengkapi dengan baik untuk sejumlah besar penumpang udara.

 

 

Bandara Bali memiliki terminal baru berbentuk huruf “L” untuk penerbangan domestik. Secara internasional terdapat ruang transit dan kedatangan terpisah yang dapat menangani hingga jutaan penumpang per tahun. Selain itu terdapat 10 wisata terdekat dengan bandara ngurah rai bali yang bisa Anda kunjungi.

10 Wisata Terdekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali

Berbicara tentang pulau Bali tidak lepas dari keindahan alam dan wisata yang sangat indah, akan tetapi tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke tempat yang dekat dengan bandara ngurah rai bali dengan sewa motor di Bali. Pengemudi disarankan untuk menggunakan jasa sewa motor karena dianggap sebagai salah satu yang terbaik.

 

Cara tercepat dan termudah untuk menjelajahi tempat – tempat indah di bali yaitu dengan memakai motor karena Anda bisa sangat bebas mengunjungi tempat yang Anda tuju tanpa halangan dan kemacetan dengan memanfaatkan aplikasi peta untuk tujuan Anda mengingat pulau Bali adalah pulau yang tidak terlalu luas untuk di telusuri.

Apa Saja 10 Wisata Terdekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali?

Bali adalah tujuan populer bagi wisatawan domestik dan asing. Banyak orang juga mengunjungi Bali untuk melakukan perubahan di Bandara Ngurah Rai. Sambil menunggu keberangkatan berikutnya, Anda bisa mengunjungi tempat wisata di dekat Bandara Ngurah Rai.

 

Jadi menunggu tidak hanya melelahkan tetapi juga menyegarkan. Pada saat yang sama, istirahatlah secara tiba – tiba tanpa membuang banyak waktu. Simak artikel berikut ini tentang destinasi wisata terbaik dekat bandara :

BACA  Sewa Motor di Bali

1.     Ekowisata Mangrove Wanasari

Tidak jauh dari bandara terdapat Ekowisata Mangrove Wanasari, sebuah destinasi ekowisata yang menarik. Orang Bali menyebutnya Ekowisata Tuban Bali. Tidak hanya wisatawan domestik tetapi juga wisatawan mancanegara yang berkunjung.

2.     Circus Waterpark Kuta

Lokasinya tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai. Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 1,8 km. Hanya 10 menit dengan mobil atau motor. Ada 9 perahu dengan berbagai ukuran dan perosotan. Aneh Ada juga taman tropis yang membuat perjalanan semakin berkesan dan menyenangkan.

3.     I Gusti Ngurah Rai Park

Destinasi serupa di dekat Bandara Ngurah Rai adalah Taman I Gusti Ngurah Rai. Situs ini berjarak kurang lebih 450 meter dari Taman Satria Gatotkaca. Taman ini bahkan lebih indah karena taman telah mengalami banyak renovasi. Selain itu, menyediakan berbagai spot foto yang sayang untuk dilewatkan.

4.     Taman Satria Gatotkaca

Ada juga Taman Sari Gatotkaca untuk wisata taman lainnya. Lokasinya berada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Di sisi kiri jalan dan di depan lampu lalu lintas di sebelah kanan jalan raya mendekati By Pass Ngurah Rai. Di tengah taman adalah patung besar enam kuda.

5.     Pantai Kuta

Pantai Kuta sendiri merupakan salah satu landmark dari Dewa Pulau. Pantai Kuta juga merupakan salah satu tujuan wisata yang paling populer. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada sore hari. Sebelum matahari terbenam Pengunjung biasanya tidak menunggu tempat favoritnya untuk berfoto sambil berselancar atau berenang.

6.     Pasar Seni Kuta

Ada juga Pasar Seni Kuta yang menawarkan oleh – oleh menarik. Harga yang ditawarkan mulai dari yang ramah hingga yang mahal. Pasar Seni Kuta terletak hanya 300 meter dari Pantai Kuta. Anda bisa memilih dari berbagai pernak pernik Dewa Pulau yang cantik.

BACA  Tips Sewa Motor di Bali Musim Hujan

7.     Pantai Jerman

Salah satu pantai yang paling istimewa untuk dikunjungi adalah pantai Jerman. Lokasi pantai ini sangat dekat dengan bandara. Dulunya merupakan pelabuhan panggilan bagi para pedagang di luar Bali. Namun, bencana alam menyebabkan pelabuhan itu tergerus.

8.     Pantai Kelan

Pantai Kelan adalah tujuan wisata populer di dekat bandara. Terletak 6 km dari bandara. Oleh karena itu, wisatawan dapat berkunjung dengan menggunakan mobil dan sepeda motor. Keindahan Pantai Kelan mirip dengan pantai – pantai lain yang disebut Pasir Putih di hamparan tanah yang luas.

9.     Pantai Kedonganan

Ada banyak pantai yang menarik dan indah di dekat Bandara Ngurah Rai Bali. Salah satunya adalah Pantai Kedonganan dengan pasir putihnya. Pengunjung memilih untuk menikmati wisata kuliner khas Bali yang lezat. Banyak makanan laut segar. Pantai ini terletak 6 km sebelah selatan Pantai Kelan. Sangat cocok untuk menikmati keindahan sunset.

10.  Pantai Muaya Pantai Jimbaran

Dekat Bandara Ngurah Rai Pantai Muaya atau Pantai Jimbaran adalah objek wisata populer di dekat bandara. Keindahan pantai berasal dari pasir putih yang indah. Jarak dari bandara sekitar 7,7 km. Ombak yang begitu besar di pantai ini membuat banyak wisatawan datang untuk berselancar.

 

Sebagai aturan, sebagian besar penerbangan dari mancanegara ke Denpasar termasuk sering mendarat di negara tetangga. Ngurah Rai kini melayani hingga 5 juta penumpang per tahun, tetapi jumlah itu bisa meningkat menjadi 20 juta lima tahun kemudian. Itulah ulasan mengenai 10 wisata terdekat dengan bandara ngurah rai Bali, sekian.

Chat Yuk?
Call Now Button