Sewa Innova Reborn di Bali

Daftar Isi

Sewa Innova Reborn di Bali – Bepergian di Bali paling baik menggunakan mobil. Tidak perlu repot membawanya dari tempat asal, sewa saja mobil di Bali. Di antara sekian banyak pilihan lokasi wisata yang dimiliki Indonesia, tidak bisa dipungkiri bahwa pulau Bali masih menjadi pilihan utama yang disukai oleh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Sewa Innova Reborn di Bali

Pesona keindahan di berbagai obyek wisata di Bali memang tak ada habisnya dan bisa membuat siapa saja terhibur dan betah berlama-lama disana. Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Bali, kami sarankan untuk memilih Sewa Inova Reborn Di Bali.

Sewa Innova Reborn Bali Lepas Kunci Murah

Mengapa Anda harus menyewa mobil Innova Reborn? Selain dapat menikmati perjalanan dengan lebih menyenangkan dan sesuai dengan keinginan, Anda juga akan dapat lebih menghemat anggaran dibandingkan harus naik kendaraan umum, saat akan berpindah dari satu objek wisata ke objek wisata lainnya. Belum lagi jika ingin mampir ke pusat oleh-oleh khas, atau saat ingin mencicipi kelezatan wisata kuliner yang ada.

4 Keunggulan Innova Reborn

1. Eksterior Menarik

Dibandingkan dengan penampilan Innova generasi sebelumnya, Innova Reborn hadir dengan tampilan yang berbeda dan jauh lebih menarik. Grill depan mobil ini memiliki ukuran yang cukup besar dan terlihat begitu apik dengan kombinasi frame bertingkat yang dibalut dengan aksen chrome. Pada bodi belakang, tampilan Innova Reborn juga sangat modern. Hal ini terlihat dari kombinasi rar stop lamp yang menambahkan sentuhan ornamen eksklusif, salah satunya adalah New Back Door Garnish Panel. Secara keseluruhan, Innova Reborn menawarkan mobil dengan kesan mewah dan tingkat kenyamanan yang tinggi bagi penggunanya.

BACA  Apa yang Harus Dilakukan Saat Sewa Motor di Bali

2. Tilt dan Telescopic Steering

Mobil Innova Reborn juga telah dilengkapi dengan fitur canggih telescoping steering. Dimana fungsi dari fitur ini adalah untuk memungkinkan roda kemudi bisa maju, mundur, naik atau turun sesuai keinginan pengemudi agar mendapatkan posisi yang paling ideal. Dengan demikian aktivitas saat mengendarai mobil akan semakin mudah dan nyaman.

3. Mesin Dual VVT-i

Dapur pacu Innova Reborn hadir dengan dua tipe mesin, yakni mesin diesel berkapasitas 2,4 L dan mesin bensin berkapasitas 2,0 L. Nah, untuk versi bensin, mobil ini hadir dengan mesin tipe 4 dengan DOHC. , 16 katup, dan silinder segaris dan VVT. -i dengan kapasitas 1998 cc. Sedangkan versi mesin dieselnya sendiri tidak jauh berbeda, hanya VVT-i berkapasitas 2.494 cc.

4. Transmisi Enam Kecepatan

Keunggulan lainnya yang perlu Anda ketahui dari Innova Reborn yaitu terletak pada sistem transmisinya. Sistem transmisinya sendiri sudah menggunakan enam percepatan otomatis dengan Sport Sequential Switchmatic. Teknologi ini diklaim mampu memberikan perpindahan gigi yang lebih cepat dan mulus.

Harga Sewa Mobil Innova Reborn Di Bali

Mobil + Sopir

  • 600.000 / 12 Jam
  • 700.000 / Sehari Penuh

Mobil + Sopir + BBM

  • 750.000 / 12 Jam
  • 850.000 / Sehari penuh

Informasi:

  • Kapasitas : 6 orang
  • Tahun Pembuatan : 2016 Up

Manfaat Sewa Innova Reborn

1. Hemat Energi

Meskipun Anda mahir mengemudikan mobil, namun menggunakan jasa driver di rental mobil yang Anda gunakan akan tetap terasa jauh lebih efektif jika dibandingkan dengan menyetir sendiri. Selain membuat Anda lebih santai dalam menikmati perjalanan liburan Anda, Anda juga tidak perlu khawatir lagi harus selalu berkonsentrasi pada jalan yang Anda lalui karena semua ini bisa diandalkan oleh sopir sewaan.

BACA  5 Tempat Honeymoon Di Bali Yang Murah

2. Tidak Takut Tersesat

Saat menggunakan jasa sopir, Anda bisa meminimalisir risiko tersesat saat berkendara. Apalagi jika Anda tidak begitu tahu tentang tujuan dari objek wisata tersebut. Bisakah Anda bayangkan jika Anda tersesat? Tidak hanya akan membuat Anda kesal, tetapi bensin mobil akan terbuang sia-sia.

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang Sewa Inova Reborn Di Bali, semoga bermanfaat.

Chat Yuk?
Call Now Button