Sistem Sewa Motor di Bali

Daftar Isi

Sistem Sewa Motor di Bali – Apakah Anda merupakan wisatawan yang sedang berada di Pulau Dewata, dan membutuhkan kendaraan untuk pergi jalan-jalan? Jangan khawatir, kini telah hadir jasa sewa motor Bali yang tentunya sangat terpercaya dalam memberikan pelayanan pada customer dan harganya pun terjangkau.

Sistem Sewa Motor di Bali

Tidak seperti dulu, sekarang ini jasa sewa motor Bali telah menyediakan beberapa sistem penyewaan atau reservasi. Hal ini tentunya dilakukan untuk membuat customer lebih puas serta mudah untuk membooking kendaraan sesuai dengan keinginan mereka. Seperti:

  1. Sistem Reservasi Secara Online

Sistem reservasi atau pemesanan jasa penyewaan sepeda motor secara online ini masih tergolong baru untuk diterapkan. Ia hadir dalam rangka menyikapi semakin pesatnya perkembangan zaman serta maraknya penggunaan teknologi gadget di Indonesia.

Bali sebagai wilayah yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara, tentunya sangat pas jika menerapkan sistem ini dalam bidang rental sepeda motor. Ia sangat praktis serta efektif digunakan dengan hanya satu kali klik saja.

Di jasa persewaan sepeda motor paling besar di Bali yakni www.cheapscooterbali.com, Anda bisa menggunakan sistem ini juga. Tinggal buka aplikasi rental atau hubungi pihak perusaahaan melalui WhatsApp, maka semua akan diproses hingga beres.

  1. Sistem Antar Jemput

Jika Anda merupakan orang yang sangat sibuk dengan pekerjaan tetapi tetap ingin menyewa sepeda motor, maka menggunakan sistem penyewaan antar jemput ini sangatlah tepat dan tidak akan menghabiskan waktu datang ke sana ke mari.

Di www.cheapscooterbali.com peraturanya adalah, Anda hanya diharuskan untuk menelpon pihak penyedia jasa sepeda motor dengan mengutarakan pilihan paket, serta alamat di mana kendaraan tersebut harus diantarkan.

BACA  Cara Asyik Menikmati Liburan Di Bali Dengan Mengendarai Motor

Jika pihak perusahaan telah menyetujuinya, maka tinggal transfer saja uang pembayaran sewanya dan sepeda motor secara otomatis akan diantarkan oleh petugas ke tempat Anda. Di samping itu, jika waktu sewa telah habis, maka ia akan diambil kembali tanpa customer mengantarkanya sendiri.

  1. Sistem Manual

Untuk sistem reservasi penyewaan kendaraan sepeda motor yang terakhir ini yaitu masih menggunakan layanan manual. Hal tersebut berarti bahwa jika Anda ingin menyewa kendaraan, maka otomatis harus datang langsung ke tempat penyedia jasanya.

Di www.cheapscooterbali.com Anda harus melakukan pendaftaran, melengkapi seluruh persyaratan dalam bentuk hard file, serta membayar biaya sewa dengan cara manual. Cara ini tidak melibatkan tekonolgi online seperti yang sering digunakan sekarang ini.

Akan tetapi, dengan reservasi kendaraan secara manual tersebut, maka penipuan dan tindakan buruk lainya akan lebih bisa dihindari baik oleh customer maupun pihak perusahaan sendiri. Jadi, jika Anda sedang tidak sibuk dengan berbagai pekerjaan, gunakanlah saja sistem penyewaan manual.

Fasilitas Penyewaan Motor di Bali

Ketika Anda memutuskan untuk menyewa sepeda motor di Pulau Dewata atau khususnya di www.cheapscooterbali.com, maka pihak perusahaan akan memberikan fasilitas tertentu demi menjaga keamanan serta kenyamanan para customer seperti halnya berikut ini:

  1. Sepeda Motor Disertai Bahan Bakar

Fasilitas pertama dan utama yang akan Anda dapatkan ketika menyewa kendaraan di www.cheapscooterbali.com adalah, sepeda motor yang terawat dengan baik dan juga dilengkapi bahan bakar penuh sehingga customer tidak perlu untuk membelinya secara mandiri.

sewa motor akhir tahun bali
HAP Rental Motor

Keadaan sepeda motor yang disewakan di sini tentunya memiliki piranti lengkap dan berstandar nasional. Semua fungsi alat-alatnya seperti halnya rem, aki, dan lain-lain masih dalam kondisi baik karena selalu dilakukan pengecekan setiap minggunya.

BACA  Rental Motor dengan CC Besar di Bali, Ini Dia Daftarnya!

Jadi, ketika Anda membawa motor tersebut untuk berjalan-jalan dan plesiran keliling Pulau Dewata, maka tidak akan khawatir lagi akan rusak di tengah jalan.

  1. Surat Kelengkapan Sepeda Motor

Nah, selain Anda diberi sepeda motor dalam kondisi prima, maka pihak perusahaan www.cheapscooterbali.com juga selalu membekali customer dengan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) pada setiap kendaraan sewaan mereka.

Dengan adanya STNK tersebut, maka dapat dikatakan bahwa kendaraan selalu taat pajak. Selain itu, customer juga tidak akan khawatir terkena resiko tilang di jalan raya karena tidak memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor itu.

Jadi, di sini perusahaan dan customer sama-sama menjadi sismbiosis mutualisme yang akan saling mengantungkan dengan adanya STNK tersebut. Sehingga, Anda tidak akan rugi ditilang dan penyedia jasa pun tanpa takut kehilangan kendaraan.

  1. Helm dan Jas Hujan

Setiap customer yang akan menyewa sepeda motor baik jenis matic maupun bebek pasti akan diberikan fasilitas berupa helm dan juga jas hujan. Tentunya, ini sebagai ikhtiar pihak perusahaan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan customernya.

Jumlah helm dan jas hujan yang diberikan oleh pihak perusahaan adalah masing-masing satu buah saja. Jika customer menginginkan lebih, maka ia bisa request kepada penyedia jasa dengan memberikan biaya tambahan sesuai ketentuan.

  1. Asuransi Kecelakaan dan Kerusakan

Jika mungkin barangkali terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh customer seperti halnya kecelakaan atau pu pencurian sepeda motor, maka Anda tidak perlu khawatir karena akan dikenai denda banyak untuk biaya penggantianya karena hal tersebut sudah didaftarka pada asuransi.

Walaupun demikian, Anda tetap harus berhati-hati dan tidak boleh ceroboh dalam mengendarai sepeda motor sewaan tersebut.

BACA  Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Hits

Ciri-ciri Jasa Layanan Sepeda Motor Bali Terpercaya Serta Berkualitas

Dalam memilih jasa layanan penyewaan sepeda motor, tentunya Anda harus memastikan apakah mereka terpercaya serta berkualitas dalam memberikan pelayanan atau tidak. Untuk itu, setiap customer harus mengetahui ciri-ciri perusahaan rental kendaraan trusted.

  1. Rekam Jejak dan Testimoni Perusahaan Jelas

Hal pertama yang harus Anda perhatikan untuk mengetahui kualitas perusahaan penyedia jasa persewaan sepeda motor di Bali adalah,tentang rekam jejaknya selama ia berdiri. Hal tersebut bisa diketahui dari berbagai macam testimoni pelanggan.

Sewa Motor di Seminyak

Jika pernah terdapat beberapa kasus perseteruan antara pihak perusahaan dan customer, maka bisa dibilang pelayanan dan pertanggunjawaban di sana buruk. Sebaliknya, ketika ia tetap ramai dan pelanggan senamg, maka pelayanannya dapat dikatakan baik.

Nah, www.cheapscooterbali.com dapat dipastikan telah memiliki pelayanan dan tanggungjawab yang baik pada produk kendaraan serta customernya. Ia juga melayani sistem konsultasi dimana customer bisa bertanya sepuas mungkin.

  1. Sistem dan Pelayanan Fast Respon

Dalam melihat baik buruknya kulaitas suatu perusahaan jasa persewaan sepeda motor, maka parameter cepat atau tidaknya mereka membalas pertanyaan atau pesan pelanggan di akun sosial media maupun chatting bisa Anda gunakan.

Perusahaan yang baik dan serius dalam melayani customernya tentu telah menyediakan banyak admin sehingga pesan secara online bisa terjawab dengan cepat. Nah, jika begini bisa disimpulkan bahwasanya kualitas penyedia jasa persewaan sepeda motor Bali itu memang jempolan.

Demikianlah pembahasan tentang jasa sewa motor Bali yang dapat disampaikan secara lengkap dan gamblang. Semoga hal tersebut memberikan tambahan wawasan dan juga rekomendasi khususnya bagi para pembaca yang akan berwisata di Pulau Dewata.

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button