List Motor Matic Terbaik 2023

List Motor Matic Terbaik 2023 – Motor matic rasanya kini hampir bisa ditemui dimanapun, tidak terkecuali ketika Anda menggunakan jasa sewa motor Bali. Hal itu dikarenakan perusahaan-perusahaan produsen kendaraan bermotor terus meluncurkan produk-produk terbarunya di setiap tahun.

Beberapa List Motor Matic Terbaik 2023

Pergantian tahun merupakan waktu yang sangat ditunggu-tunggu para pecinta skuter matic. Bukan tanpa alasan, pasalnya akan ada banyak produk-produk terbaru diluncurkan. Berikut list motor matic terbaik 2023:

1. KYMCO GP 12

Jika dilihat dari sisi desainnya, maka KYMCO GP 12 pantas untuk masuk kategori motor matic terbaik di tahun 2023. Skutik ini lebih memilih pendekatan melalui tampilannya yang anti mainstream dimana lampu depan berbentuk panjang.

Namun, dikarenakan KYMCO GP 12 terlalu berfokus pada tampilan fisiknya hingga melupakan suplai terhadap beberapa fiturnya. Kesan elegan dan eksklusif sangat diutamakan untuk para penggunanya, dan skutik ini dibanderol sekitar Rp. 21,5 juta.

2. Vespa Primavera i-get 150

Jika bicara mengenai desain dan tampilan, rasanya semua orang akan setuju kalau skutik ini wajib masuk kedalam kategori motor matic terbaik tahun 2023. Vespa Primavera i-get 150 berasal dari Italia dan menyuguhkan vibe retro yang melegenda.

Vespa Primavera i-get 150 memasukkan mesin bersilinder satu, 4 tak serta 150 cc dan memiliki sebuah fitur injeksi elektronik. Spesifikasi tersebut diklaim dapat menyuplai torsi 24 Nm dan 11,6 HP. Kemampuan dalam handlingnya tergolong sangat baik karena dukungan velg 12 di kaki-kakinya.

3. Yamaha Gear 125

Meskipun tergolong sangat berhasil dalam produksi skutik sebelum-sebelumnya, rasanya tak cukup membuat Yamaha untuk mengeluarkan jenis motor matic terbarunya. Hal tersebut dapat dilihat dengan diluncurkannya Yamaha Gear 125 di tahun 2023.

BACA  Tips Sewa Motor di Bali untuk Healing

Motor matic ini memiliki 125cc serta blue core dan smart generator. Ada banyak perubahan secara fisik seperti menggunakan ban tubeless, sistem answer back, lampu depan LED hingga electric power socket. Yamaha gear 125 dipasarkan dengan harga Rp.17,5 Juta.

4. Suzuki Address

Melihat para kompetitornya seperti Yamaha dan Honda terus mengeluarkan produk terbarunya dalam hal skutik, Suzuki pun tak mau kalah. Di tahun ini perusahaan asal Jepang tersebut meluncurkan motor matic terbaiknya untuk bersaing di pasaran yaitu Suzuki Address.

Dengan mengandalkan mesin berkekuatan 125 cc serta memiliki lepasan torsi 8,9 Nm dan 9,2 HP, skutik ini mampu bersaing di pasaran. Pihak Suzukinya memperluas pijakan kaki hingga suspensi swingwarm. Suzuki address memiliki harga sekitar 17 Jutaan.

5. Yamaha Mio S

Untuk jenis yang satu ini mungkin sudah sering Anda temukan keberadaannya bahkan di sewa motor Kuta atau dimanapun yaitu motor Mio. Lagi-lagi Yamaha terus berusaha mengambil alih pasar skutik dengan meluncurkan Mio S keluaran terbarunya.

Namun jika dilihat dari segi desain dan tampilannya, Yamaha Mio S sepertinya sedang mengincar market para kaum hawa. Selain itu dikarenakan tak ada perubahan yang cukup signifikan terhadap mesin-mesinnya. Motor ini dibandrol seharga Rp.16,900 Juta.

6. Honda PCX Hybrid

Untuk Anda yang suka dengan kendaraan berbodi besar, motor matic satu bisa menjadi referensi di tahun 2023. Honda kembali meluncurkan produknya yaitu PCX Hybrid dengan berbagai macam kelebihan serta varian terbarunya.

Honda PCX Hybrid kali ini menggunakan dua jenis mesin yaitu konvensional yang dapat melepas 14,7 PS. Kemudian selanjutnya ialah motor setrumnya dengan menyumbang 1,4 KW serta Kegagahan Torsinya hingga mencapai 13,2 Nm. Maka tak heran jika motor ini dibandrol seharga Rp. 43,200 juta.

BACA  Tempat Sewa Motor Nomor 1 di Bali

Itulah tadi pembahasan mengenai list motor matic terbaik 2023. Semoga bisa Anda jadikan sebagai referensi ketika ingin membeli atau menggunakan jasa sewa motor Bali. Untuk melihat daftar lebih lengkapnya bisa mengunjungi situs cheapscooterbali.com.

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button