Sewa Mobil Bali 2023

Daftar Isi

Memasuki tahun 2023 yang tinggal beberapa hari lagi, sudahkah Anda memiliki rencana untuk liburan di awal tahun nanti. Pastinya Bali akan menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib masuk daftar Anda. Nah, untuk menemani liburan awal bulan jangan lupa untuk cari sewa mobil Bali. Biar liburan bisa lebih asyik dan menyenangkan.

Tidak bisa dipungkiri jika kendaraan menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk mendukung liburan agar lebih mudah dan nyaman. Karena saat berada di Bali pastinya ada banyak destinasi wisata yang ingin dikunjungi.

Maka dari itu jangan sampai lupa untuk menyiapkan transportasi karena Bali sendiri merupakan salah satu destinasi wisata yang minim transportasi umum. Maka untuk berjalan-jalan hanya ada pilihan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor.

Meskipun kini di Bali juga sudah banyak taksi dan ojek online, tapi bayangkan betapa merepotkannya ya jalan-jalan dengan transportasi umum. Belum lagi biaya yang dikeluarkan juga pastinya lebih mahal.

Jalan-jalan Lebih Hemat dengan Sewa Mobil Bali

Bali masih menjadi favorit banyak orang untuk liburan, mulai dari wisatawan lokal hingga wisatawan asing mancanegara menjadikan pulau di wilayah tengah Indonesia ini sebagai tujuan. Bukan tanpa alasan mengapa Bali masih menjadi favorit hingga kini.

Selain memiliki jajaran pantai yang indah, Bali juga memiliki pesona wisata alam lain yang tak kalah mencuri hati. Dan pastinya pesona budaya dari pulau ini selalu memikat hati. Bahkan kini bukan hanya Pantai Kuta, Pantai Sanur hingga Tanah Lot saja yang populer.

Ada banyak sekali pantai dan destinasi wisata alam baru yang ditemukan di Bali dan masih belum banyak dikunjungi. Sehingga bisa menjadi hidden gems yang menarik untuk menambah daftar tempat wisata yang pernah dikunjungi di Bali.

BACA  Beberapa Jenis Motor Vespa Matic

Untuk mencapai dari satu destinasi wisata ke destinasi lainnya, Anda membutuhkan kendaraan pribadi karena di Bali tidak ada transportasi umum. Kecuali taxi, taxi dan ojek online, sehingga jika tidak memiliki kendaraan pribadi akan sangat sulit untuk berkeliling pulau ini.

Tapi tak perlu khawatir sebab ada HAP Rental yang menyediakan layanan rental mobil atau sewa mobil Bali yang sudah terpercaya dan pastinya amanah. Karena HAP Rental menyediakan fasilitas terbaik untuk mendukung customernya.

Selain itu syarat untuk sewa mobil di sini juga tidak ribet dan pastinya akan memudahkan masa liburan Anda tanpa adanya beban dan drama sewa mobil sulit karena syarat yang tak masuk akal.

Syarat dan Ketentuan Sewa Mobil Bali

HAP Rental menyediakan banyak sekali armada mobil yang bisa disewa dengan harga sesuai budget Anda. Rental mobil harian dengan biaya sewa mulai dari Rp. 250 ribu Anda sudah bisa menyewa mobil Toyota Agya lepas kunci untuk jalan-jalan di Bali.

Selain itu setiap armada juga sudah dalam kondisi terbaik karena selalu dibersihkan setelah digunakan, dilakukan pemeriksaan agar mobil selalu dalam kondisi prima saat akan digunakan. Hingga melakukan perawatan secara rutin untuk menjaga mesin dan semua komponen mobil.

Karena dengan mobil yang nyaman digunakan tanpa adanya gangguan Anda akan bisa liburan di Bali dengan lebih menyenangkan. Dan pastinya akan lebih aman karena terhindar dari hal hal yang tak diinginkan selama perjalanan.

Seperti mobil yang tiba-tiba mogok hingga ban kempes di jalan. Namun jika terjadi suatu kondisi yang tidak diinginkan maka HAP Rental juga akan siap membantu dengan memberikan solusi terbaik. Bagi konsumen maupun bagi kami selaku pihak rental.

BACA  Event Vespa di Nusa Dua Bali

Berikut ini adalah syarat yang wajib dipenuhi untuk sewa mobil Bali di HAP Rental:

Sewa Mobil Bali 2022

1.     Reservasi Minimal 1 Hari Sebelumnya

Untuk mendapatkan pelayanan kami Anda wajib melakukan reservasi 1 hari sebelum menyewa mobil. Hal ini dilakukan agar Anda bisa mendapatkan unit mobil yang diinginkan. Dan kami juga bisa menyiapkan unit mobil yang akan disewa dengan lebih baik.

Anda bisa saja melakukan reservasi pada hari yang sama, namun Anda harus sabar menunggu keterlambatan pengantaran unit mobil setidaknya 30 hingga 60 menit.

2.     Lengkapi Dokumen yang Dibutuhkan

Jangan lupa untuk melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan. Wajib memiliki SIM dan sertakan identitas diri seperti KTP atau Passport, Bukti tiket pesawat PP hingga bukti booking hotel.

3.     Isi Formulir

Jika sudah menyiapkan semua dokumen yang diperlukan maka selanjutnya adalah dengan mengisi formulir perjanjian yang diberikan oleh Cheap Scooter Bali selaku jasa rental mobil. Dan customer wajib mengikuti seluruh perjanjian yang ada di dalam formulir.

4.     Gratis Biaya Antar

Unit mobil yang disewa akan diantarkan ke lokasi Anda dan layanan gratis biaya antar bagi Anda yang berada di wilayah Legian, Seminyak dan Kuta. Di luar dari wilayah tersebut akan ada biaya antar ya.

Sebagai salah satu rental mobil terbaik HAP sewa mobil Bali berkomitmen untuk menemani liburan Anda agar menyenangkan dan berkesan.

HUBUNGI KAMI 

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button