Beberapa Pilihan Motor Baru yang Bisa di sewa tahun 2024

Memasuki tahun 2024 tentunya ada banyak hal baru dalam hidup salah satunya model model motor. Terdapat beberapa model terbaru motor yang menawarkan fitur fitur menarik. Untuk mencoba beberapa model terbaru Anda tidak perlu membelinya, karena sekarang ada sewa motor Bali. Jasa sewa ini menyediakan banyak motor terbaru keren.

Inilah Beberapa Pilihan Motor Baru yang Bisa di sewa tahun 2024

Jasa sewa motor Bali sendiri hadir berkat para wisatawan yang terus meningkat untuk menghabiskan waktu liburannya di Bali. Biasanya para wisatawan ingin secara bebas mengeksplorasi objek objek wisata di Bali dengan menyewa motor sendiri. Berikut beberapa pilihan motor baru bisa seseorang sewa tahun 2024.

1. Motor Aerox 155cc

Aerox dari pabrikan Yamaha menjadi salah satu pilihan bagus untuk Anda sewa pada saat berlibur. Sebenarnya sejauh ini beberapa orang masih berpikir jika motor Aerox merupakan kendaraan untuk perjalanan solo. Jok di bagian belakang memang sedikit sempit dari motor biasanya.

Namun motor ini sangat cocok untuk perjalanan jauh karena memiliki tenaga luar biasa. Motor Aerox masuk ke dalam salah satu motor varian sports. Desain motor ini juga sangat sporty dan tangguh sehingga dapat melalui berbagai medan seperti tanjakan dan lainnya.

2. Motor vespa 150cc

Untuk melakukan perjalanan santai, nyaman, serta elegan Anda bisa menyewa Vespa. Keunggulan dari skuter matic Vespa adalah desainnya yang unik. Tentunya ini menjadi salah satu pengalaman menarik dengan menyewa motor ini sambil melakukan perjalanan berwisata.

Kebanyakan para wisatawan sangat menyukai menyewa motor ini untuk melakukan perjalanan karena memang sangat unik. Tidak hanya itu, Vespa sangat nyaman Anda gunakan dalam perjalanan jauh maupun dekat dengan CC sedang.

BACA  Tips Gaya Liburan Selebgram Di Bali

3. Motor Yamaha NMAX

Apabila Anda mencari motor dengan desain ergonomis dan mampu mengarungi banyak medan adalah Yamaha NMAX. Motor satu ini memang sangat baik untuk membawa orang mengarungi perjalanan touring dan aktivitas berwisata. Posturnya sangat gagah dan tangguh, menariknya kestabilannya saat menikung mulai dari komposisi ban depan dan belakang begitu luar biasa.

Tentunya perjalanan Anda dengan Yamaha NMAX aktivitas wisata semakin seru. Keunggulan lainnya yang bisa pengguna peroleh saat menyewa motor ini adalah kenyamanan saat berkendara khususnya posisi duduk. Hal ini membuat perjalanan sejauh apapun bukan menjadi masalah bagi penggunannya.

4. Motor Honda PCX

Motor terbaru selanjutnya yang dapa Anda sewa adalah dari pabrikan Honda yaitu PCX. Keunggulan dari kendaraan roda dua satu ini adalah kehadiran fitur dashboardnya yang mumpuni. Menariknya lagi motor ini sudah hadir dengan port USB sehingga pengguna bisa melakukan pengisian daya untuk smartphone.

Ketika menyewa motor ini, Anda juga akan memperoleh dashboard dua buah dengan sebuah cover sehingga aman dalam menyimpan berbagai barang. Apabila dalam di perjalanan turun hujan pengendara tidak perlu khawatir karena barang barang dalam dashboard akan tetap aman.

Hal yang Perlu Diperhatikan saat Menyewa Motor

Melakukan aktivitas wisata memang sangat menyenangkan. Namun ketika Anda ingin menyewa sebuah motor untuk melakukan perjalanan ini, penting untuk memperhatikan beberapa hal penting. Berikut adalah hal hal yang perlu pendara pertimbangankan saat menyewa motor untuk berwisata.

1. Menyesuaikan Budget

Biasanya setiap jasa sewa motor menawarkan berbagai varian dan jenis motor. Untuk mendapatkan yang sesuai khususnya soal pembiayaan budget harus Anda pertimbangkan dengan jelas. Harga setiap sewa motor tentunya berbeda beda sesuai jenisnya.

BACA  5 Tempat Honeymoon Di Bali Yang Murah

Pilihlah jenis dan model motor yang sesuai dengan budget perjalanan wisata Anda. Pastikan ketika menyewa motor tersebut sudah kenal dan mempelajari secara jelas soal pembayaran sehingga tidak mempengaruhi budget perjalanan secara signifikan.

2. Menyesuaikan Kebutuhan

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah soal kebutuhan pengguna. Seperti penjelasan sebelumnya jika jasa sewa motor hadir dengan banyak model dan jenis motor. Setiap kendaraan memiliki keunggulan penggunaan mulai dari khusus touring, peminjaman harian, sampai dengan kenyamanan berkendara.

Gunakan dan sewa lah motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya menyewa motor untuk keperluan wisata maka carilah yang nyaman dalam penggunaan. Apabila kebutuhannya berwisata untuk beberapa orang, pastikan tempat duduk nyaman baik bagi penumpang maupun pengendara.

3. Memperhatikan Kelengkapan Fitur

Penting juga bagi Anda untuk melihat kelengkapan dari fitur motor tersebut. Berbicara soal fitur ini sangat penting misal kehadiran rem cakram atau port USB dan dashboard. Motor baru saat ini kebanyakan hadir dengan beberapa fitur tambahan menarik.

Perhatikan berbagai fitur pada motor tersebut, dan sesuai dengan kebutuhan. Apabila pihak jasa menawarkan test drive atau ride lakukanlah. Hal ini sangat penting untuk memastikan kenyamanan berkendaranya.

Demikian informasi mengenai beberapa pilihan motor baru untuk pengendara sewa tahun 2024. Kesulitan mencari kendaraan saat melakukan perjalanan wisata ke Bali saat ini sangat mudah karena kehadiran jasa sewa motor Bali terpercaya.

Chat Yuk?
Call Now Button