Solo Tour Keliling Destinasi Wisata Seputar Kuta

Daftar Isi

Berencana liburan untuk meninggalkan segala kepenatan oleh tugas-tugas harian namun ingin menikmati waktu sendirian? Bingung menentukan tempat mana yang hendak dituju dan tidak melelahkan untuk dilakukan selama sehari? Bali bisa menjadi destinasi wisata pilihan untuk liburan Anda. Dengan popularitasnya yang telah diakui dunia sebagai tempat wisata dengan berbagai hal menariknya, memilih Bali tidak akan merugikan. Mengingat Bali yang begitu luas dan Anda berencana liburan solo tour bisa memilih liburan di daerah Kuta Bali. Berkeliling Kuta dengan Sewa motor Bali bisa menjadi opsi menarik untuk rencana solo tour Anda.

Keliling Kuta dengan sewa motor Bali

Berencana liburan dengan solo tour di Bali dengan sepeda motor memang membutuhkan perencanaan matang. Dengan liburan solo tour harus menyiapkan segala sesuatu agar ketika liburan tidak mendapati masalah. Tentukan sewa motor Bali yang menyediakan sepeda motor yang dibutuhkan untuk berkeliling. Karena Anda akan berkeliling Kuta maka harus menentukan destinasi wisata mana saja yang akan dituju dengan solo tour tersebut. Berikut beberapa destinasi wisata yang bisa dicapai dengan motor.

seminyak

Objek wisata ini merupakan objek wisata yang berada di daerah Bali bagian selatan. Identik dengan identitasnya sebagai tempat belanja mewah, sepanjang jalan di sekitar daerah seminyak dipenuhi dengan butik-butik mewah. Sebagai kawasan mewah tempat ini juga menyediakan berbagai restoran atau tempat nongkrong untuk bersantai. Bagi Anda yang hanya ingin berlibur, di seminyak terdapat pantai yang memiliki panorama indah yaitu Pantai Petitenget Seminyak, Pantai Double Six dan pantai Kudeta.

Jimbaran

Daya tarik dari objek wisata jimbaran adalah pantai berpasir putih dengan berbagai fasilitas resort yang tersedia di tempat tersebut. Pantai yang menjadi primadona adalah Pantai Jimbaran dan Pantai Kedonganan. Keunikan dari tempat wisata ini adalah kafe-kafe yang menghadap langsung ke laut dan menyediakan hidangan khusus berupa seafood. Waktu yang tepat untuk berwisata adalah sore hari saat matahari terbenam. Menyaksikan senja dan menikmati hidangan seafood merupakan daya tarik utama wisata Jimbaran. Untuk sampai tempat ini dari kuta hanya butuh waktu 20 menit dengan berkendara motor dari sewa motor Bali.

BACA  Trip Murah di Bali dengan Sewa Motor Agar Liburanmu Makin Hemat

Uluwatu

Kawasan bukit Bali memiliki kawasan terkenal yaitu kawasan Uluwatu.  Tempat ini dipenuhi dengan villa dan resort mewah. Lokasi hunian mewah tersebut berada di bukit tinggi dengan pemandangan lautan lepas Samudera Hindia. Kawasan ini memiliki wisata pantai yaitu Pantai Nyang-Nyang dan Pantai Suluban Uluwatu dengan gelombang yang cukup tinggi. Wisata yang terkenal adalah Pura Luhur Uluwatu dengan sajian Tari Kecak yang dipentaskan setiap sore hari.

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot merupakan ikonik dari wisata Bali yang telah dikenal wisatawan dunia. Keindahan sunset menjadi daya tarik pemandangan alam yang ada di Tanah Lot. Pura Tanah Lot berada di lepas pantai maka untuk menuju pura harus menuggu air laut surut. Terdapat tangga di karang yang sekitarnya dikelilingi oleh goa-goa kecil. Untuk mencapai tempat ini dari pusat Kuta bisa ditempuh dengan kendaraan motor dan membutuhkan waktu sekitar 35 menit.

Itulah beberapa tempat wisata sekitar Kuta yang bisa ditempuh dengan solo tour menggunakan motor. Masih terdapat beberapa tempat wisata lain yang juga menarik untuk dikunjungi. Jika telah menentukan wisata mana yang akan dikunjungi dan masih bingung menentukan tempat sewa motor Bali yang tepat. www.cheapscooterBali.com bisa menjadi pilihan tempat penyewaan sepeda motor untuk keperluan keliling Kuta Bali. Berbagai layanan tambahan dan pengalaman yang telah lama sebagai agen penyewaan menjadikannya sebagai agen terpercaya di Kuta Bali.

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button