Motor Matic Pilihan Wisatawan

Daftar Isi

Motor Matic Pilihan Wisatawan – Menggunakan motor matic selain lebih praktis, bagian depannya bisa membawa barang lebih banyak. Tidak perlu repot memindah gigi transmisi menjadi salah satu kelebihannya juga. Apalagi saat menghadapi lalu lintas macet. Sewa motor Bali menyediakan beberapa diantaranya yang terbaik.

Rental Motor Matic Bali

Rekomendasi Motor Matic Terbaik untuk Wisatawan di Bali

Pemilihan motor matic menjadi andalan wisatawan saat berlibur ke Bali. Suasananya yang ramai dan juga sering macet, membuat kendaraan jenis ini dipilih. Terutama bagi pendatang mancanegara, kebanyakan dari mereka pasti memilihnya. Berikut ini rekomendasi terbaiknya.

  1. Scoopy yang Lucu siap Membantu disetiap Waktu

Lebih banyak dipilih karena modelnya yang terlihat unik dan lucu. Sangat cocok dijadikan salah satu properti saat berfoto. Selain itu, bahan bakar yang irit juga menjadi alasan utama memilih scoopy. Terkesan classic but classy mengendarainya. Menjadi nilai tambah lain.

Sewa Motor Honda Scoopy Fi di Bali

Kenyamanan saat berkendara juga bisa terealisasi. Lebarnya bangku menjadikan siapapun yang menaikinya merasa nyaman. Harga sewanya juga tidak mahal untuk motor dengan model unik lucu, bonusnya menjadi properti untuk berfoto.

  1. Vario Tangguh Terbaik dari yang Terbaik

Menjadi best rent dikalangan wisatawan. Mungkin karena tangguhannya dan kenyamanan saat mengendarainya. Ditambah bentuk vario yang tidak terlalu besar dan lebar, tetapi pas untuk dikendarai. Alasan selanjutnya menjadi utama, tidak ubahnya dengan scoopy. Bensin yang lebih irit.

sewa vario 110 di Bali

Mesinnya lebih canggih sehingga tangguh daripada motor sejenisnya. Walaupun hemat bahan bakar, tidak menjadikannya kendaraan yang sulit untuk berlari, justru tarikannya lebih ringan dari lainnya. Sebaiknya memilihnya menjadi teman berkeliling di Pulau Dewata.

  1. Mio J Kecil-kecil Cabe Rawit di Tengah Kemacetan

Desain motor yang lebih kecil dan mungil menjadikannya praktis. Bisa menyelinap dan menyelip kesana kesini. Macet di kota membuat Mio J cocok menerjang keramaian lalu lintas. Harga sewa yang lebih rendah dari lainnya, menjadi nilai tambah untuk memilih menyewanya.

BACA  Sewa Motor di Kuta

Yamaha Mio S

Tampilannya yang tidak membosankan dipandang, sangat cocok menemani melewati setiap sudut di kota. Selain scoopy dan vario, ternyata Mio J hemat bahan bakar juga. Bodynya yang kecil dan praktis sangat cocok dipakai oleh wanita, walau begitu tidak menutup kemungkinan lelaki juga memakainya.

  1. N-Max si Besar Nyaman Berkendara

Body besarnya tidak menjadikan kendaraan satu ini kalah pamor dari 3 motor diatas. Karena kebesarannya, N-max sangat nyaman ketika dikendarai. Lebarnya bangku dan desain penempatan kaki sangat pas, sehingga selama apapun perjalanan yang ditempuh tidak akan merasa lelah.

rental xmax bali

Bukan hanya itu, bagian bagasi yang sangat lebar menyediakan kapasitas lebih besar dari lainnya. Sangat cocok untuk wisatawan yang hobi berbelanja tetapi ingin hemat tanpa menyewa mobil. Ya inilah pilihannya, selain nyaman dikendarai juga menyediakan banyak ruang.

  1. Lexi si Manis berbadan Besar tetapi Nyaman

Tidak berbeda dengan N-max, bodynya sama besar yang membedakan hanya satu. Bagian tempat kakinya, jika n-max tidak memberi space didesain seperti motor bebek. Lexi memilikinya, sama seperti scoopy dan kawan-kawannya. Itulah yang menjadi nilai tambah.

Sewa Yamaha Lexi di Bali

Selain memberikasn bagasi besar, bagian kaki lebar bisa juga dijadikan tempat barang-barang bawaan bahkan galon air mineral. Bodynya yang besar membuat guncangan dari lubang dijalanan tidak akan terasa. Bahkan polisi tidur pun, suspensinya sangat sempurna. Harga sewanya juga tidak terlalu mahal.

Apapun motoe yang dicari sewa motor bali menyediakannya. Diluar semua rekomendasi kendaraan terbaik, pilih lah yang sesuai dengan keinginan. Karena kenyamanan datang dari diri sendiru bukan orang lain. Untuk informasi lebih lanjut tentang sewa motor, kunjungi cheapscooterbali.com.

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button