Sewa Motor di Legian

Daftar Isi

Sewa Motor di Legian – Daerah Legian merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di pulau Dewata. Daerah Legian sangat ramai dengan wisata malam, hiburan, hingga kulinernya sehingga para wisatawan domestik maupun mancanegara sangat ramai mengunjungi daerah ini. Dengan sewa motor di Legian merupakan solusi tepat bagi anda yang sedang melakukan perjalanan ke sini. HAP Rental Motor Bali salah satu penyedia jasa sewa motor di Bali.

Sewa Motor di Legian Paling Lengkap dan Terpercaya

Dengan mempunyai pengalaman yang sudah lama di bidang jasa transportasi, khususnya sewa motor di Bali, HAP Rental Motor Bali memberikan layanan sewa motor dan mobil kepada para wisatawan asing maupun domestik serta pebisnis yang datang ke Bali, khususnya ke Legian.

Sewa Motor di Bali Terbaik

Untuk mewujudkan hal tersebut, kami menyajikan jenis motor yang mempunyai kualitas tinggi dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga masyarakat menengah ke bawah pun dapat menyewa motor dari HAP Rental Motor Bali.

Baca Juga :

»Sewa Motor Akhir Tahun di Bali

»Tips Sewa Motor di Bali

»Sewa Motor di Kuta

Dengan menyediakan jenis motor yang berkualitas serta merk yang terkenal merupakan salah satu komitmen kami. Jenis-jenis motor yang kami sediakan antara lain Honda Beat, Yamaha Nmax, Honda Vario, Honda Scoopy, Kawasaki, Yamaha Xmax, dan lain sebagainya.

Langkah kami dalam memberikan kenyamanan dan keamanan bagi cutomer kami adalah dengan melakukan service berkala terhadap semua motor yang kami sewakan. Karena dengan service berkala akan menjaga keadaan mesin serta fitur-fiturnya agar dapat digunakan sebagaimana fungsinya. 

Sewa Motor di Legian

Langkah lain yakni dengan adanya pembaharuan pada setiap motor, serta menjaga kebersihan motor sebelum ataupun sesudah disewa. Dengan kebersihan motor yang selalu dijaga akan berpengaruh pada kinerja motor dan anda yang menyewa pun akan lebih bangga ketika membawa motor tersebut.

BACA  Pilihan Motor Matic Terbaik di Bali

Pelayanan Utama Sewa Motor di Legian

Kami mengutamakan kenyamanan serta kepuasan bagi pelanggan dengan memberikan beberapa fasilitas gratis bagi pelanggan diantaranya gratis pertamax, adanya pelayanan pengantaran kendaraan ke hotel pelanggan, serta memastikan jas hujan yang tersedia pada jok motor. Tersedianya 2 helm standar SNI, serta unit motor dalam keadaan prima dan terdapat garansi tukar unit apabila motor mogok.

Syarat Sewa Motor 

Untuk dapat menyewa kendaraan bermotor di Legian, anda diharuskan memenuhi ketentuan dengan beberapa persyaratan dalam penyewaan motor antara lain calon customer harus menunjukkan minimal 2 kartu identitas asli, yang salah satunya wajib dijaminkan kepada pihak penyewa. Anda harus mempunyai surat izin mengemudi (SIM C). Identitas dapat digabung dengan keluarga, teman, atau pasangan anda. Mengikuti atau mematuhi aturan lama waktu sewa motor.

Segera hubungi customer service HAP Rental Motor Bali untuk dapat merasakan layanan berkualitas saat sewa motor di Legian. Dengan menyewa motor akan memperlancar perjalanan anda selama di Legian, salah satunya anda dapat terhindar dari masalah macet perjalanan.

Syarat Sewa Motor di Bali
  • Wajib Reservasi minimal H-1. Jika reservasi tidak dilakukan pada H-1, maka akan terjadi kelambatan pengantaran antara 30 menit – 1 jam.
  • Free antar jemput khusus untuk daerah Seminyak, Legian, dan Kuta.Dikenakan biaya tambahan antar jemput di luar daerah tersebut.
  • Pengguna jasa wajib memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) – Kartu Tanda Penduduk (KTP) – Passport.
  • Pengguna jasa wajib mengisi formulir perjanjian dari Cheap Scooter Bali.
  • Pengguna jasa wajib dan harus mematuhi segala peraturan yang telah tercantum pada surat perjanjian.
  • Pengguna jasa mendapatkan fasilitas 1 Helm SNI dan 2 Jas hujan pada saat penyewaan.
BACA  Harga Sewa Motor Bali 2023
Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227
Email : info@cheapscooterbali.com
Lokasi Google Map

Chat Yuk?
Call Now Button