Paket Sewa Motor di Bali Nyaman & Berkualitas

Daftar Isi

Paket Sewa Motor di Bali – Awalnya, berkunjung atau berlibur menggunakan jasa sewa motor di Pulau Dewata dianggap kurang menyenangkan bagi sebagian orang. Namun, setelah mengetahui sewa motor di Bali, maka presepsi tersebut seketika berubah. Salah satunya yaitu, cheapscooterbali.com yang memberi paket lengkap.

Mengapa Harus Pakai Paket Sewa Motor di Bali?

Seiring berjalannya tahun, keinginan turis atau wisatawan ketika berkunjung ke Bali untuk menikmati pengalaman mengelilingi tempat wisata semakin bertambah. Sehingga, permintaan sewa kendaran bermotor semakin meningkat. Untungnya layanan sudah dapat diakses di cheapscooterbali.com.

Penyedia jasa ini mempunyai banyak merk motor sehingga konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan. Selain itu, juga ada paket khusus yang ditawarkan terhadap pelanggan. Dengan begitu, mereka akan lebih bebas dalam memilih.

1. Kriteria Motor yang Ditawarkan

Sebelum Anda ingin menyewa motor guna berkeliling di area Bali, perhatikan dulu kriteria kendaraan yang ditawarkan. Ini berguna sekali untuk memuaskan perjalanan ketika menggunakannya, karena kepuasan konsumen adalah prioritas utama.

Dalam mewujudkan hal tersebut, ada beberapa kriteria terbaik dan harga terjangkau. Sehingga, cocok bagi berbagai kelas konsumen. Lantas, apa sajakah hal tersebut?

2. Brand Motor Terbaik

Umumnya penyedia jasa menyediakan berbagai macam motor, dengan merk terkenal sudah disiapkan. Di antaranya Honda Beat, Vario, Yamaha Nmax, Yamaha Xmak, Scoopy, Kawasaki dan motor lainnya. Dengan menggunakan kendaraan berkualitas tinggi, tentunya akan memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen.

Harapannya, dengan menyediakan kendaraan bermotor merk tersebut, akan memenuhi permintaan konsumen. Sebab dengan memakai motor yang nyaman, pasti memberi suatu kesan tersendiri dalam proses memakainya. Ditambah harga sewa sangat ramah di kantong.

2. Kondisi Kendaraan Motor Bersih & Aman

Sebelum digunakan oleh pelanggan. Tentunya sebelum itu motor selalu diperbaharui dan di servis secara berkala, agar ketika dipakai membuat konsumen merasa aman. Karena, keadaan sehat perlu juga dilakukan terhadap kendaran.

BACA  Comparing Features of Honda PCX, Yamaha NMAX, and Honda ADV

Selain itu, motor selalu dibersihkan sebelum maupun sesudah di sewa. Langkah tersebut berguna untuk memberikan kenyamanan bermotor secara maksimal. Sebab, dengan menyewakan kendaraan dalam keadaan bersih akan memuaskan serta membanggakan konsumen ketika menggunakannya.

3. Alat Berkendara Lengkap

Dalam mengendarai kendaraan bermotor tentu akan melewati berbagai rintangan cuaca di jalan. Cheapscooterbali.com menawarkan paket lengkap seperti jas hujan untuk membantu perjalanan Anda. Karena dengan memakai alat tersebut pasti memberikan kenyamanan maksimal.

Selain itu, ada juga kelengkapan motor seperti spion, lalu lampu motor, speedometernya, masih berfungsi secara maksimal. Sehingga, hal tersebut akan meyakinkan konsumen bahwa motor yang dipakai masih dalam kondisi sehat. Tentunya akan berpengaruh dengan kepuasan pelanggan.

Alasan Jasa Sewa Motor Cukup Digemari

Umumnya, jasa sewa motor di Bali memiliki persaingan ketat antar penyedia yang selalu sehat. Namun, cheapscooterbali.com memiliki sejumlah keunikan tersendiri. Dan berikut beberapa alasan sebagian orang lebih memilih jasa tersebut:

1. Gratis Antar Jemput

Di jaman sekarang, tentu hal praktis menjadi suatu hal yang diperlukan. Untungnya, salah satu layanan utama di cheapscooterbali.com berupa gratis antar jemput ke konsumen. Caranya cukup mudah, pelanggan hanya perlu melakukan negoisasi tempat untuk bertemu kedua belah pihak.

Salah satu lokasi tersebut di antaranya, daerah Legian, Kuta, Seminyak, Airport dan sekitarnya. Untungnya, tempat tersebut dikenal memiliki sejuta keindahan pesona Bali. Karena, memang memiliki berbagai wisata yang ramah di kantong para traveller.

2. Tanpa Deposit

Sistem pembayaran di cheapscooterbali.com sangat mudah serta praktis bagi konsumen. Sebab, tidak perlu membayar di awal, namun dapat dilakukan saat motor sudah diantar. Dengan kata lain, kenyamanan pelanggan sangat di utamakan.

BACA  Sewa Motor Bali AirPort

Semua kebutuhan berlibur terasa nyaman, bila menggunakan jasa sewa motor di Bali. Adapun beberapa layanan  lainnya yang ditawarkan, seperti paket sewa beserta alat berkendara dan sebagainya. Namun, tetap menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

3. Syarat Mudah

Umumnya, di beberapa penyedia sewa kendaraan selalu memberikan persyaratan yang rumit serta banyak. Namun tak sama seperti lainnya, pihak cheapscooterbali.com memberi kemudahan syarat persewaan. Sehingga, Anda tak perlu khawatir memikirkan proses menyewa.

Sehingga, dapat mempermudah proses menyewa tanpa perlu pikir panjang syarat – syaratnya. Hanya dengan melengkapi surat perjanjian tertulis. Ditambah harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas kendaraannya.

Harga Paket Sewa Motor di Bali

Sebagai penyedia jasa sewa motor terpercaya di Bali, cheapscooterbali.com menawarkan berbagai macam paket, agar para konsumen dapat memilih dengan mudah. Adapun berbagai macam layanan persewaan kendaraan dengan rentang biaya sebagai berikut:

1. Honda Beat CW

Sewa Motor Honda Beat CW di Bali

Honda New Beat CW area Bali sering menjadi pilihan bagi penyuka motor Honda. New Beat adalah motor matic yang mempunyai body ramping, praktis tapi tetap elegan. Dengan desain luarnya menawan serta dilengkapi fitur canggih berfungsi untuk keamanan. Kendaraan ini dibanderol dengan harga sewa Harian Rp. 50 Ribu dan Mingguan Rp. 300 Ribu.

2. Honda Scoppy Fi

Sewa Motor Honda Scoopy Fi di Bali

Sewa motor scoopy di Bali merupakan pilihan yang paling cocok. Sebab kendaraan ini mampu menjelajahi wisata dalam segala medan. Selain itu, di dalam bagasi menawarkan ukuran yang luas. Jadi, Anda tidak perlu khawatir menuju ke berbagai destinasi pariwisata. Kendaraan ini dibanderol dengan harga sewa Harian Rp. 70 Ribu dan Mingguan Rp. 400 Ribu.

3. Kawasaki

Sewa Motor Kawasaki W175 di Bali

Kawasaki W175 adalah motor paling popular yang sering dipakai dengan transmisi otomatis di Bali. Karena terkenal memiliki kehandalan serta mudah untuk dioperasikan, cocok untuk mengemudi dengan penumpang. Selain itu, dilengkapi mesin yang dapat diandalkan di berbagai medan, dibanderol dengan harga sewa Harian Rp. 175 Ribu dan Mingguan Rp. 1 juta.

BACA  Sewa Motor di Seminyak
4. Yamaha NMAX

sewa Yamaha NMAX di Bali - HAP Rental Bali

]Motor generasi terbaru NMAX dimana paling populer di area Bali. Motor yang mempunyai julukan sebagai The Ultimate Sports Matic dengan menggunakan VVA yang menyempurnakan NMAX dan membuat peforma kendaraan makin membaik.

Selain itu NMAX bisa memberikan kenyamanan maksimal, sebab desain ergonominya maxi standard untuk touring perjalanan jauh. Motor ini dibanderol dengan harga sewa Harian Rp. = 150 Ribu dan Mingguan Rp. 900 Ribu.

5. Honda Vario 110cc ESP

sewa vario 110 di Bali

Ketika menyewa Honda Vario 110cc di Bali dapat menjadi solusi para wisatawan yang ingin liburan tanpa direpotkan dengan kendaraannya. Sebab, motor ini mempunyai mesih handal, irit, dan nyaman. Sangat cocok untuk berkeliling & menikmati keindahan Bali. Dibanderol dengan harga sewa Harian Rp 70 Ribu dan Mingguan Rp. 450 Ribu.

Demikian penjelasan tentang paket sewa motor di Bali. Memilih penyedia jasa sewa perlu memakainya dalam kondisi masih aman. Sebab, Bali memiliki keindahan yang dapat dijelajahi dengan kendaraan bermotor ternyaman.

Bila Anda tertarik menyewa motor untuk berkeliling atau berlibur di Bali bersama pasangan. Segera hubungi cheapscooterbali.com untuk keterangan lebih lanjut. Sehingga, waktu tidak akan terbuang secara sia sia. Namun, pastikan juga membawa uang lebih agar dapat memenuhi semua hasrat wisata di sana.

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button