Sewa Motor di Kuta

Daftar Isi

Sewa motor di Kuta menjadi pilihan terbaik sarana transportasi bagi wisatawan karena memberikan banyak keuntungan. Oleh karena itu, banyak yang lebih memilih naik motor daripada naik mobil. Motor juga kendaraan yang tepat bagi yang pergi yang ke Bali hanya 2 orang. Sehingga, biaya transportasi lebih hemat dan perjalanan pun menyenangkan karena seperti berpetualang. 

Anda takkan sulit mencari jasa sewa motor di Kuta. Tapi, untuk mencari yang terbaik itu cukup sulit. Terbaik dalam pelayanan dan terbaik dalam penyediaan motor-motornya. Dengan mendapatkan jasa sewa mobil di Bali terbaik, anda bisa membawa motor secara nyaman dan menyenangkan selama liburan. Bagi yang ingin menyewa motor untuk liburan di Kuta, simak dulu ulasan di bawah ini!

Tips Membawa Motor Berkeliling Bali

Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan saat membawa motor berkeliling di Bali. Tips ini akan membuat anda nyaman, senang dan selamat saat berkendara dengan motor di Bali. Berikut tipsnya :

Pilih jasa sewa motor di Kuta yang terbaik

Pertama adalah memilih jasa sewa yang menyediakan berbagai model motor dan mampu memberikan pelayanan terbaik. Tak hanya itu, anda pun harus mencari yang mematok harga kompetitif. Untuk memilihnya, anda bisa minta rekomendasi teman, sahabat, keluarga atau orang yang sudah berpengalaman sewa motor di Bali. 

Pilih motor sesuai selera anda

Setelah mendapatkan jasa sewa motor di Kuta yang terbaik, selanjutnya pilih motor sesuai selera berkendara anda. Agar mudah, disarankan untuk naik motor matic saja. Dimana, anda tak perlu sulit saat menghidupkan motor. Selain itu, motor matic jaman sekarang juga sudah mempunyai desain sporty dan besar. 

Gunakan layanan antar jemput motor

Penyedia jasa sewa motor di Bali biasanya menyediakan layanan antar jemput. Nah, gunakan layanan tersebut. Dengan layanan antar jemput motor ini, anda bisa mendapatkan motor langsung setelah turun dari pesawat atau bus. Jika seperti itu, tentunya lebih hemat biaya serta hemat waktu karena tak perlu cari-cari sarana transportasi lagi.

BACA  Cara Asyik Menikmati Liburan Di Bali Dengan Mengendarai Motor

Cek kondisi motor

rental motor di kuta

Langkah berikutnya, setelah mendapatkan motor, cek dulu kondisinya. Perhatikan bagaimana bagian luar motor. Cek ada kerusakan atau tidak, lalu tes pula fungsi semua fitur motor. Cek kelengkapan fasilitas yang diberikan oleh jasa sewa motor di Kuta seperti helm dan jas hujan. Berikutnya, periksa surat motor yakni STNK. Jangan lupa tes drive, memastikan mesin motor baik-baik saja dan nyaman dikendarai. 

Berkendara dengan aman

Sebelum mulai berkendara, pastikan anda tidak lupa membawa SIM agar tidak diberhentikan polisi lalu lintas nantinya. SIM juga menjadi syarat sewa motor di Bali. Jika tidak mempunyai SIM atau SIM ketinggalan, anda tidak bisa menyewa motor. Setelah memastikan SIM, anda harus selalu mengenakan helm. Bukan hanya sebagai kelengkapan administrasi, melainkan juga menjaga keselamatan diri anda. 

Helm fungsinya melindung bagian kepala jika terjadi benturan, sedangkan kacanya bisa menghalau debu atau sesuatu yang mungkin mengganggu penglihatan. Kalau hujan, pakailah jas hujan dari jasa sewa motor di Kuta, sehingga tidak kehujanan yang membuat anda sakit. Hindari kebut-kebutan di jalan, terutama di jalan yang ramai dan selalu patuhi peraturan lalu lintas. 

Praktikan tips sewa motor di atas, agar anda berkendara nyaman, aman dan selamat. Jika ingin sewa motor di Kuta, anda bisa pesan lewat website atau telepon langsung customer service. 

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227
Email : info@cheapscooterbali.com
Lokasi Google Map

Chat Yuk?
Call Now Button