Mau Sewa Mobil Mewah Bali? Simak Tips Ini

Daftar Isi

Sewa Mobil Mewah Bali – Menggunakan kendaraan mewah saat menjelajahi Bali untuk mengunjungi semua tempat wisata yang menarik, tentu akan terasa berbeda. Bagaimana tidak membuat liburan berkesan, jalan-jalan di Bali sangat nyaman menggunakan kendaraan mewah berkelas.

Sewa Mobil Mewah di Bali - HAP Rental Bali

Gaya hidup berkelas dan gengsi menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh kalangan tertentu. Sehingga banyak yang memesan rental mobil mewah di Bali. Selain sewa mobil mewah Bali murah juga banyak alternatif pilihan mobil lainnya, antara lain; Toyota Avanza, Xenia, APV, New Fortuner VRZ, Alphard, Vellfire dan Transformer. Jika anda datang ke Bali dalam jumlah banyak dan membutuhkan mobil dengan kapasitas yang besar. Kami juga menyediakan jenis mobil sewaan yang dapat menampung banyak penumpang.

Alasan Sewa Mobil Mewah Untuk Liburan di Bali

Performa Mesin Lebih Kuat

Pasalnya, mobil mewah sudah dibekali Dual VVT-i yang membuat performa mesin lebih bertenaga. Tentunya berwisata ke lokasi wisata Bali tidak memakan waktu yang lama. Menjamin Keamanan

Memilih rental mobil mewah akan menjamin keamanan Anda dan keluarga saat berwisata ke lokasi wisata Bali. Karena mobil mewah dilengkapi dengan fitur yang canggih dan berkelas. Misalnya sistem stabilisasi bodi, kontrol traksi, bantuan parkir dan sebagainya. Adanya fitur-fitur canggih tersebut akan membantu Anda mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya.

Memberikan Pengalaman Berkendara yang Mewah

Alasan menggunakan jasa sewa mobil mewah saat liburan di Bali adalah kemewahan berkendara. Mulai dari performa bodi yang elegan hingga fitur canggih dari mobil tersebut. Tentunya Anda akan merasakan pengalaman berkendara yang mewah saat menggunakan jasa rental mobil mewah Bali. Hal ini dapat menunjang kualitas liburan Anda bersama keluarga di Bali.

BACA  Paket Sewa Motor di Bali Nyaman & Berkualitas

Tips Penting yang Perlu Anda Ketahui Saat Sewa Mobil Mewah di Bali

Ketahui Kebutuhan Anda

Mulailah dengan mengetahui kebutuhan perjalanan Anda. Hal ini akan memudahkan Anda dalam memilih jenis mobil yang tepat untuk menunjang kebutuhan perjalanan Anda. Misalnya, jika Anda bepergian dengan rombongan keluarga, pilihlah mobil dengan ukuran agak besar yang memiliki kapasitas tempat duduk yang dapat menampung seluruh anggota keluarga Anda dengan aman dan nyaman. Jika Anda akan bepergian di perkotaan, Anda bisa memilih jenis city car agar lebih irit bahan bakar dan mudah dikendarai. Namun jika jalan yang akan dilalui banyak tanjakan, maka Anda bisa menyewa mobil yang lebih bertenaga seperti Mobil Innova.

Jangan lupa untuk mencari di internet untuk penawaran paket terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih dari layanan sewa mobil harian, mingguan atau bulanan. Anda juga bisa memilih sewa mobil dengan sopir atau tanpa sopir, dalam istilah sewa mobil sering disebut sewa mobil lepas kunci. Selain sopir, beberapa jasa rental mobil atau agen travel juga menawarkan pemandu wisata.

Bandingkan Harga Sewa Mobil

Ketika Anda akan menyewa mobil, Anda harus mengetahui bahwa harga sewa mobil yang ditawarkan sudah termasuk/belum termasuk apapun. Setelah itu, bandingkan harga sewa mobil dengan beberapa jasa sewa mobil lainnya. Anda dapat menemukan harga yang berbeda untuk jenis mobil yang sama.

Sewa Mobil Mewah di Bali - HAP Rental Bali

Misalnya, harga sewa mobil harian (tergantung jenis mobil) biasanya berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 500.000 per hari. Mobil otomatis biasanya sedikit lebih mahal daripada mobil manual. Perhatikan juga biaya tambahan yang dikenakan untuk fasilitas tambahan di luar paket, seperti biaya bahan bakar, makan sopir, atau biaya jasa penjemputan di bandara dan lain sebagainya.

BACA  Liburan Naik Vespa di Bali

Pastikan kondisi dan fasilitas mobil

Sebelum memutuskan untuk menyewa mobil di jasa rental mobil, sebaiknya tanyakan kondisi mobil yang Anda pilih saat ini. Mulai dari menanyakan kapan mobil diservis hingga kondisi mobil secara keseluruhan, baik di dalam maupun di luar, hal ini akan meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat bepergian.

Selain kondisi mobil, pastikan Anda juga memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Jika anda baru pertama kali ke Bali, ada baiknya anda menyewa mobil dengan sopir yang sudah berpengalaman dan mengetahui dengan baik tempat-tempat wisata di daerah yang akan anda tuju sehingga anda dapat mengunjungi banyak tempat wisata dengan lebih efektif dan Aman.

Perhatikan durasi Sewa Mobil Mewah Bali

Sewa harian berlaku selama 24 jam. Jika melebihi waktu tersebut, biasanya Anda akan dikenakan biaya tambahan jam mulai dari Rp. 50.000 sampai Rp. 75.000 per jam tambahan. Biasanya, Anda akan diberitahu tentang hal ini saat Anda menandatangani dokumen persewaan mobil.

Pesan Lebih Awal 

Agar lebih nyaman dan aman sebaiknya melakukan reservasi mobil lebih awal/tidak mendadak. Apalagi jika Anda menyewa mobil saat musim liburan, hal ini untuk mengantisipasi ketidaktersediaan mobil, sekaligus untuk mendapatkan harga normal. Jangan lupa konfirmasi ulang untuk memastikan mobil tersedia sesuai pesanan Anda.

Itulah tips sewa mobil mewah bali, semoga artikel ini bermanfaat.

Chat Yuk?
Call Now Button