Rental Motor dengan CC Besar di Bali, Ini Dia Daftarnya!

Rental Motor dengan CC Besar di Bali – Bagi anda yang suka bereksplorasi dengan motor dan suka dengan petualangan serta tantangan, memilih motor CC besar adalah langkah tepat. Anda bisa mengendarai motor cc besar ini selama berlibur atau berkegiatan di bali. Untuk mendapatkan motor ini pun mudah, anda tinggal sewa motor di bali. Selain mudah, biaya yang dikeluarkan pun cukup terjangkau kalau dibandingkan dengan mobil.

Motor dengan cc besar, identik dengan badan motor yang besar dan inilah yang dicari oleh para pecinta motor. Tak hanya motor pembalap saja, tapi banyak motor matic yang sekarang dibekali oleh cc besar. Mau tahu motor apa saja yang memiliki cc besar dan bisa dirental di bali? Simak yuk ulasannya!

Inilah Beberapa Rental Motor dengan CC Besar di Bali

Adapun motor dengan cc besar yang bisa anda sewa motor bali adalah :

Honda Vario 150 CC

Sewa honda vario 150 di bali
Motor pertama dengan cc besar yang bisa anda sewa motor di Bali adalah Vario 150. Vario ini mempunyai body yang cukup besar dan elegan. Dengan mesin SOHC kapasitas 150 cc 4 langkah, dibantu dengan suplay bahan bakar berteknologi PGM-FI. Sungguh bisa menghadirkan tenaga maksimal yang ramah lingkungan. Berbagai fitur juga disematkan seperti Idling Stop, ACG Strater dan Combi Brake.

Yamaha Nmax

Rent Yama Nmax at Bali

Jika ingin motor besar nan mantap, pilihlah Yamaha Nmax dengan mesin SOHC 4 langkah dengan kapasitas 155 cc. Motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 11.1 kw di puataran 8000 rpm dan torsi puncaknya 14.4 Nm di putaran 6000 rpm. Desainnya futuristic, elegan dan bisa membuat anda tampak berwibawa. Motor ini dilengkapi beragam fitur untuk menunjang kemudahan dan keselamatan berkendara.

BACA  10 Wisata Air Terjun di Bali Paling Populer

Honda PCX

Sewa Honda PCX di Bali

Kalau suka dengan pabrikan Honda, anda bisa memilih Honda PCX 150 untuk sewa motor bali. Honda PCX ini biasa dibilang pesaing Yamaha Nmax, desainnya kalau diperhatikan hampir sama. Berbekal mesin 150 CC, Honda PCX mampu menyemburkan tenaga yang dapat diandalkan.

Pembakarannya menggunakan teknologi ramah lingkungan, lalu pengeremannya pun dirancang khusus untuk keselamatan pengendaranya.  Beragam fitur canggih nan modern disematkan pada Honda ini. Jadi, jika berkendara dengannya, akan membuat anda puas.

Honda ADV 150 CC

honda adv 150

Selain Vario dan PCX, Honda ADV juga bisa diandalkan untuk berkeliling bali. Honda ADV dibekali dengan mesin 4 langkah SOHC, Idling Stop System dan ESP. sedangkan sistem suplai bahan bakarnya menggunakan teknik PGM-FI. Desain ADV 150 sangat menawan, gagah dan cocok bagi anda yang berbadan besar. Meskipun badannya besar seperti motor balap, tapi motor ini tetap menggunakan transmisi matic. Jadi, anda bisa mudah saat mengendarainya. Tinggal hidupkan kunci, lalu tancap gas saja.

Yamaha Xmax

rental xmax bali

Bagi anda yang ingin motor cc besar yang powerfull, pilihlah Yamaha Xmax. Motor ini memiliki kapasitas mesin 250 cc blue core yang mana performanya terbesar di kelasnya. Mesinnya itu diserta teknologi Liquid Cooled 4 valve. Desainnya sangat mewah nan elegan, mengendarainya dapat membuat anda lebih percaya diri.

Selain itu, Yamaha juga menyemat beragam fitur untuk kenyamanan, keamanan dan keselamatan pengendaranya. Memilih Yamaha Xmax untuk sewa motor di Bali akan memberikan kesenangan tersendiri bagi anda.

Sewa motor bali memang menjadi solusi sarana transportasi yang nyaman dan menyenangkan. Selain biaya yang lebih rendah daripada sewa mobil, motor lebih mudah dikendarai. Anda pun tidak sulit mencari tempat parkir karena hanya memerlukan sedikit tempat saja.

BACA  Comparing Features of Honda PCX, Yamaha NMAX, and Honda ADV

Dari beberapa motor cc besar di atas, mana yang paling mewakili anda? Jika sudah menentukan pilihan, segera booking untuk sewa motor bali. Syarat dan ketentuan sangat mudah, cheapscooterbali.com juga menawarkan harga terjangkau. Selain motor-motor yang berkualitas, pelayanan pun maksimal. Anda dijamin merasa puas setelah menggunakan jasa Cheap Scooter Bali.

Tunggu apalagi, segera rencanakan perjalanan menarik anda di Bali, pesan motor dan dapatkan liburan atau perjalanan bisnis yang berkualitas. Jangan lupa ajak orang-orang tercinta agar liburan anda semakin berkesan.

Chat Yuk?
Call Now Button