Trip Murah di Bali dengan Sewa Motor Agar Liburanmu Makin Hemat

Daftar Isi

Trip Murah di Bali dengan Sewa Motor  – Melakukan trip di Bali tentu akan menjadi pengalaman travelling yang sangat luar biasa. Meskipun demikian, tentu juga dibutuhkan biaya yang besar untuk berlibur di Pulau Dewata ini. Salah satu cara terbaik untuk trip murah di Bali adalah dengan sewa motor di Bali.

Dengan menyewa sepeda motor, Anda akan menghemat biaya trip Anda selama berkeliling di Pulau Dewata. Anda tidak perlu mencari taksi, ojek, atau angkutan umum lain yang tentu akan membutuhkan biaya yang cukup besar. Belum lagi seringkali angkutan umum tidak bisa mengantarkan sampai di titik lokasi tujuan Anda.

 rental Motor Akhir Tahun di Bali

Selain itu, dengan menyewa sepeda motor, Anda juga akan sangat leluasa dalam berlibur di Bali. Anda akan dengan mudah berpindah-pindah tempat, memenuhi kebutuhan Anda dengan sangat leluasa. Sebab, Anda membawa kendaraan pribadi, sehingga tidak perlu mencari angkutan umum yang tentu akan sangat merumitkan liburan Anda.

Selain itu, Anda juga akan bisa benar-benar menikmati perjalanan selama berkeliling di Pulau Dewata. Dengan demikian, sewa motor di Bali akan sangat mendukung trip Anda dengan menghemat biaya serta menjadikan liburan Anda lebih puas dan berkesan.

Sewa Motor di Bali yang Terbaik dan Terpercaya

Bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa motor di Bali, HAP Rental Bali merupakan penyedia jasa sewa motor yang terbaik dan terpercaya di Bali. HAP Rental Bali siap menyediakan berbagai armada sepeda motor yang lengkap dan berkualitas.

Anda bisa memilih sendiri berbagai armada sepeda motor yang ingin Anda gunakan, mulai dari matic, sport, maupun motor bebek. Semua armada siap kami sediakan dengan kualitas yang terbaik. Berikut ini beberapa keunggulan sewa motor di HAP Rental Bali:

BACA  Sewa Motor Vespa Matic di Bali

Gratis Antar Jemput Sepeda Motor

Bagi Anda yang tidak ingin repot menuju tempat persewaan kami, kami siap mengantarkan sepeda motor yang Anda sewa ke tempat Anda berada. Dengan demikian, ketika Anda rest in di suatu hotel, tanpa perlu repot, kami akan mengantarkan sepeda motor ke hotel tempat Anda menginap.

sewa motor di bali

Selain itu, setelah Anda selesai menyewa sepeda motor, HAP Rental Bali juga siap menjemput sepeda motor. Hal ini tentu akan sangat memudahkan liburan Anda yang mungkin dalam waktu yang sangat terbatas.

Yang paling menarik lagi, jasa pengantaran dan penjemputan armada sepeda motor ini tanpa dipungut biaya tambahan. Fasilitas ini telah termasuk dalam layanan kami sesuai dengan transaksi awal. Namun, jasa gratis ini bisa Anda gunakan di kawasan Legian, Kuta, Seminyak, Bandara, dan sekitarnya.

Tanpa Deposit, Sepeda Motor Sudah Ready

Keunggulan lain dalam menyewa sepeda motor di HAP Rental Bali adalah Anda tidak perlu melakukan deposit. Dengan demikian, Anda bisa melakukan pembayaran langsung pada saat sepeda motor diantarkan ke tempat Anda berada. Setelah melakukan reservasi dan transaksi, maka sepeda motor akan bisa segera diantarkan te tempat Anda.

Persyaratan Sewa yang Mudah

Selain itu, HAP Rental Bali juga memiliki persayaratan sewa yang sangat mudah. Hanya dengan mengisi formulir perjanjian, sepeda motor yang Anda pilih bisa segera digunakan. Anda tidak perlu mempersiapkan berbagai persayaratan yang rumit yang justru akan menyulitkan liburan Anda.

  • Wajib Reservasi minimal H-1. Jika reservasi tidak dilakukan pada H-1, maka akan terjadi kelambatan pengantaran antara 30 menit – 1 jam.
  • Free antar jemput khusus untuk daerah Seminyak, Legian, dan Kuta.Dikenakan biaya tambahan antar jemput di luar daerah tersebut.
  • Pengguna jasa wajib memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) – Kartu Tanda Penduduk (KTP) – Passport.
  • Pengguna jasa wajib mengisi formulir perjanjian dari Cheap Scooter Bali.
  • Pengguna jasa wajib dan harus mematuhi segala peraturan yang telah tercantum pada surat perjanjian.
  • Pengguna jasa mendapatkan fasilitas 2 Helm SNI dan 2 Jas hujan pada saat penyewaan.
BACA  Sewa Motor Yamaha Gear Bali

Trip Murah di Bali Bersama HAP Rental Bali

HAP Rental Bali yang merupakan penyedia jasa sewa sepeda motor terbaik dan terpercaya siap mendukung trip murah Anda di Bali. Persewaan sepeda motor ini juga telah profesional dan terpercaya dalam melayani wisawatan yang berlibur di Bali.

Setiap harinya, banyak wisatawan yang menggunakan jasa sewa HAP Rental Bali untuk berlibur dan berkeliling Pulau Dewata. Mulai dari wisatawan domestik hingga wisatawan mancanegara banyak yang menggunakan sepeda motor dari HAP Rental Bali.

sewa motor di bali

Kualitas kendaraan yang kami sediakan pun juga terbaik dan terjaga. Berbagai kendaraan yang kami sediakan seperti Beat, Vario, Nmax, Scoopy, Kawasaki dan sebagainya.Anda bisa Klik disini untuk detailnya. Selalu kami servis secara rutin dan berkala. Dari sebelum digunakan, hingga setelah digunakan oleh konsumen, pemeriksaan kendaraan selalu kami lakukan.

Segera hubungi HAP Rental Bali untuk mendapatkan sewa motor di Bali yang terbaik dan terpercaya. Bersama HAP Rental Bali, liburan Anda akan lebih hemat, nyaman, aman, dan menyenangkan.

Di HAP Rental Bali anda juga bisa melakukan chatting dengan custumer service kami di Whatsapp, jika ada pertanyaan seputar Trip di Bali dan sewa motor di Bali

Chat Yuk?
Call Now Button