Tips Aman Dan Nyaman Sewa Mobil Di Bandara Ngurah Rai Bali

Tips Aman Dan Nyaman Sewa Mobil Di Bandara Ngurah Rai Bali – Sewa atau rental mobil di Bali merupakan salah satu alternatif terbaik ketika Anda ingin berwisata keliling pulau Bali. Teman-teman bisa mengunjungi berbagai tempat wisata, bahkan tempat-tempat terpencil, dan mengatur jadwal dan rute perjalanan sesuai keinginan. Sebelum memutuskan untuk memilih tempat sewa dan jenis mobil apa yang akan disewa ,berikut beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum Nyewa Mobil di Bandara Ngurah Rai Bali.

Ketahui Kebutuhan Anda

Mulailah dengan mengetahui kebutuhan perjalanan Anda. Hal ini akan memudahkan dalam memilih jenis mobil yang tepat untuk menunjang kebutuhan Anda selama perjalanan. Jika Anda bepergian secara rombongan bersama keluarga, pilihlah mobil yang berukuran cukup besar dan memiliki kapasitas tempat duduk yang dapat menampung seluruh anggota keluarga dengan aman dan nyaman.

Untuk keperluan perjalanan hanya di perkotaan, tipe MPV dan city car adalah pilihan terbaik, karena lebih irit bahan bakar dan lebih mudah dikendarai. Namun jika Anda merencanakan perjalanan dengan medan yang cukup berat atau memiliki banyak tanjakan misalnya ke kawasan wisata Bedugul, maka sebaiknya sobat memilih jenis mobil yang lebih bertenaga seperti mobil Innova hingga mobil tipe SUV seperti Rush ke Pajero.

Jangan lupa untuk mencari referensi penawaran paket terbaik sesuai kebutuhan Anda, baik melalui internet maupun dengan menghubungi langsung pihak rental mobil. Pilih layanan sewa mobil harian, mingguan, dan bulanan sesuai dengan kebutuhan Anda. Sobat juga bisa memilih sewa mobil dengan sopir atau tanpa sopir alias sewa mobil lepas kunci.

Bandingkan Harga Sewa

dengan membandingkan harga sewa mobil dengan beberapa jasa sewa mobil lainnya. Karena biasanya akan ada perbedaan harga, bisa jadi karena harga musim promo, atau jumlah paket bundle yang ditawarkan.

BACA  Tempat Sewa Motor Nomor 1 di Bali

Pastikan Kondisi Dan Fasilitas Mobil

Sebelum memutuskan untuk menyewa mobil, sebaiknya tanyakan kondisi mobil yang akan Anda pilih saat ini. Mulai saat mobil terakhir diservis hingga kondisi mobil secara keseluruhan, baik luar maupun dalam. Hal ini yang tidak diinginkan saat traveling. Begitu juga dengan kondisi body mobil, perhatikan baik-baik apakah ada penyok, tertimpa, mati lampu, atau yang lainnya. Jangan sampai hal ini menjadi masalah saat proses pengembalian mobil nantinya.

Selain kondisi mobil, pastikan Anda juga memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tujuannya agar Anda bisa mengunjungi banyak destinasi wisata dengan efektif dan aman, karena Anda tidak membuang waktu karena tersesat di jalan atau resiko kondisi medan yang tidak familiar.

Pilih Jasa Rental Mobil Terpercaya

Bagi sobat yang sedang mencari referensi jasa rental mobil terpercaya, baik dari segi kondisi mobil, kebersihan mobil, kualitas pelayanan, pelayanan driver, hingga guide, Natan Transport menjadi pilihan yang direkomendasikan. Pengguna dapat dengan bebas memilih durasi sewa, mulai dari sewa mobil harian, mingguan, hingga bulanan.

Perhatikan Durasi Sewa

Sewa harian umumnya berlaku selama 24 jam. Jika melebihi waktu tersebut, biasanya Anda akan dikenakan biaya tambahan atau extra jam, mulai dari Rp. 50.000 sampai Rp. 75.000 per jam

Harga Yang Ditawarkan Sudah Jelas

Harga sewa mobil di bandara Ngurah Rai Bali memiliki beberapa pilihan kisaran harga. Terkadang Anda akan bingung untuk memilihnya. Hal yang perlu diingat adalah menyesuaikan harga dengan budget yang telah disiapkan. Anda juga perlu membandingkan beberapa rental yang menawarkan harga bagus.

Di tempat kami, Anda tidak perlu memikirkan masalah harga lagi karena kami mengenakan tarif yang terjangkau dan bersahabat untuk kantong traveler. Akan lebih terjangkau lagi jika Anda berlibur dengan rombongan 4 sampai 5 orang. Kami juga menyesuaikan harga sesuai dengan jenis mobil yang akan Anda sewa.

BACA  Sewa Motor Vespa Matic di Bali

Demikian ulasan tentang Tips Aman Dan Nyaman Sewa Mobil Di Bandara Ngurah Rai Bali semoga bermanfaat, terimakasih.

HUBUNGI KAMI HARGA SEWA MOBIL DI BALI 2021

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button