Cara Asyik Menikmati Liburan Di Bali Dengan Mengendarai Motor

Daftar Isi

Siapa yang tak kenal Bali? Tempat wisata paling diinginkan oleh seluruh manusia di seantero dunia. Jika Anda berkesempatan pergi liburan ke Bali, maka manfaatkanlah sebaik-baiknya. Menikmati keindahan Bali dengan menggunakan motor dapat Anda nikmati dengan menggunakan layanan jasa sewa motor di Bali.

Dengan menyewa motor, tentu akan membuat Anda lebih leluasa dalam menikmati setiap spot wisata yang ada di Bali. Privasi Anda pun juga terjaga. Selain itu sewa motor juga akan menghemat biaya liburan karena harganya cukup terjangkau. Nah, simak ulasan berikut tentang bagaimana menikmati indahnya Pulau Dewata ini dari atas motor.

Nikmati Liburan Di Bali Dengan Sewa Motor Di Bali 

Berkendara dengan motor menyusuri jalanan Bali yang padat tentu akan memberikan sensasi tersendiri saat Anda berlibur di Bali. Memecah kemacetan dengan motor akan menjadi solusi tepat saat menikmati pemandangan indah Bali tanpa hambatan. Berikut kami bagikan tips asyik saat Anda berlibur di Bali dengan menggunakan kendaraan roda dua ini:

1. Tentukan Berapa Lama Anda Menyewa

Rencanakan tujuan Anda. Kemana saja Anda akan pergi dan berapa lama Anda akan berada di tempat tersebut. Perhatikan dan rencanakan baik-baik perjalanan Anda ini sehingga Anda bisa menentukan berapa lama Anda akan membutuhkan sepeda motor. Atau jika masih ragu, Anda bisa tanyakan di jasa sewa motor mengenai keterlambatan pengembalian atau perpanjangan waktu yang tak terduga. Jangan sampai sewa motor ini justru akan membuat liburan Anda over-budgetkarena salah perhitungan waktu.  

2. Pilih Jasa Sewa yang Terpercaya

Ada banyak jasa sewa motor di Bali. Pilih yang terpercaya dimana mereka menyediakan layanan dan fasilitas yang bagus, armada motor yang juga bagus, serta harga yang kompetitif. Cari referensi dari internet, teman atau kerabat yang pernah menggunakan jasa sewa tersebut. Dengan demikian Anda takkan salah pilih.

BACA  Tempat Sewa Motor Nomor 1 di Bali

3. Tentukan Pilihan Motor

Pilih motor yang Anda sukai, atau yang Anda yakin bisa mengendalikannya dengan baik. Beberapa pilihan motor mungkin cukup bagus atau terlihat keren, namun jika Anda tidak cukup mahir mengendarainya sebaiknya tinggalkan saja pilihan itu. Jangan sampai perjalanan Anda justru akan terganggu dengan pilihan motor yang tidak tepat saat Anda menyewa.

4. Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan Yang Anda Sewa

Sebelum menggunakan motor dari jasa sewa motor di Bali pastikan motor tersebut memiliki kelengkapan standar. Ada STNK, Anda dibekali dengan helm ber-SNI, serta ada jas hujan yang disediakan. Fasilitas ini merupakan fasilitas standar yang harus Anda dapatkan saat menyewa motor. Jasa sewa yang berkualitas pasti akan memberikan fasilitas tersebut.  Kemudian, jika perlu lakukan test drive untuk mengecak apakah motor yang Anda sewa layak jalan atau tidak.

5. Gunakan Google Maps

Sebagai orang luar, wajar jika Anda tak hafal jalanan di Bali. Untuk itu gunakan bantuan GPS dan google maps supaya Anda tidak tersesat atau salah jalan. Cara itu juga akan menghemat waktu Anda saat ingin menuju ke salah satu spot wisata di Bali. Google maps tentu sudah sangat mengenal berbagi spot wisata yang ada di Bali.

Nah itulah cara-cara yang bisa Anda lakukan saat berlibur di Bali dan menikmatinya dengan menggunakan sepeda motor. Dapatkan jasa sewa mobil di Bali dari www.cheapscooterbali.com salah satu jasa layanan sewa motor Bali yang terpercaya. Nikmati keindahan Bali dari atas kendaraan roda dua.

Chat Yuk?
Call Now Button