Sewa Motor Vespa Matic di Bali

Daftar Isi

Bila hari libur sudah sudah di depan mata, jangan lupa untuk merencanakan liburan ke Bali bersama orang-orang terkasih. Karena banyak sekali destinasi wisata yang seru, asyik dan keren. Perlu Anda ketahui bahwa Pulau Bali merupakan salah satu pulau yang memiliki banyak sekali destinasi wisata. Para wisatawan juga tidak hanya berasal dari masyarakat Indonesia saja, melainkan dari luar negeri juga.

Anda dapat mengunjungi destinasi wisata dengan mengendarai mobil bahkan motor. Tetapi tidak semua destinasi wisata tersebut mudah dijangkau oleh mobil. Beberapa destinasi wisata tersebut terletak jauh sehingga Anda bisa merasa kelelahan jika harus berjalan kaki. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena terdapat empat destinasi wisata yang dapat dijangkau dengan mudah oleh kendaraan bermotor. Anda dapat memilih sewa motor Vespa di Bali untuk berkunjung ke wisata tersebut. Dengan menggunakan jasa rental tersebut Anda akan semakin merasakan asyiknya liburan berkeliling di Pulau Bali yang merupakan salah satu pulau yang indah di Indonesia.

Harga Sewa Motor Vespa Matic di Bali

 

Vespa Matic  Harian  Mingguan
VESPA GTS Rp 160.000 Rp 1.000.000
VESPA LX 125CC Rp 150.000 Rp 900.000
VESPA PRIMAVERA Rp 150.000 Rp 900.000
VESPA SPRINT Rp 150.000 Rp 900.000
VESPA S Rp 150.000 Rp 900.000

Include :

√ 2 Helm
√ 2 Jas hujan
√ Free Pengantaran Motor
√ Masker

Gallery Vespa Matic

4 Destinasi Wisata Yang Dapat Dijangkau Oleh Motor

Ada 4 destinasi wisata yang dapat Anda jangkau dengan kendaraan bermotor. Untuk itu, kami menyarankan Anda untuk menggunakan jasa sewa motor di Bali karena jasa sewa tersebut menyediakan berbagai macam tipe motor baik matic maupun non matic atau manual. Berikut 4 destinasi wisata yang dapat dijangkau oleh kendaraan bermotor:

BACA  Sewa Motor di Bali, Pilih Motor Matic atau Manual?

1. Pertunjukan Tari Kecak Dan Sunset Yang Menakjubkan

Pertunjukan Tari Kecak sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat dan benar-benar menarik untuk disaksikan. Sebenarnya ada beragam destinasi pilihan untuk menyaksikan Tari Kecak. Tetapi di Pura Luhur Ulawatu adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan pertunjukan Tari Kecak. Anda bisa menggunakan sewa motor Vespa di Bali untuk menempuh perjalanan menuju Pura Luhur Ulawatu.

2. Monkey Forest Ubud

Destinasi kedua yang banyak dikenal oleh wisatawan lokal dan mancanegara adalah Mandala Wisata Wenara Wana. Namun tempat ini lebih dikenal dengan nama Monkey Forest Ubud karena ditempat ini ada banyak monyet. Tempat ini biasanya sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan bahkan mencapai 10.000 pengunjung di setiap bulannya. Pengunjung yang datang ke tempat ini tidak hanya melihat monyet saja, tetapi juga keindahan alamnya. Berdasarkan namanya, tempat ini menjadi rumah monyet yang terdiri dari 340 ekor serta 115 spesies pohon.

3. Pantai Batu Bolong

Pilihlah sewa motor Vespa di Bali untuk menempuh perjalanan menuju Pantai Batu Bolong. Vespa akan membuat perjalanan Anda terasa asyik karena Anda dapat menikmati pemandangan yang indah secara langsung. Tidak hanya keindahan pantainya yang menarik, tetapi kondisi pantai yang tidak ramai inilah yang membuat wisatawan ingin datang kesini. Meskipun tempatnya tidak seramai Pantai Kuta dan Sanur, tetapi keindahan sunsetnya tak kalah saing. Untuk mencapai destinasi wisata ini, Anda cukup menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit dengan motor.

4. Pantai Melasti Ungasan

Tempat wisata ini disebut dengan Pantai Melasti Ungasan karena lokasinya di daerah Ungasan. Bila Anda berkunjung di pantai ini, Anda akan disambut oleh hamparan pasir putih yang sangat indah, serta tebing pantai yang mengelilinginya. Meskipun pantai ini tidak dipadati pengunjung, tetapi Pantai ini sudah memiliki akses yang sangat baik. Pantai Melasti ini merupakan salah satu pantai yang sangat indah dan sangat recommended bagi Anda yang menggunakan motor.

BACA  Tips Sewa Motor di Bali Musim Hujan

Bagi Anda yang memilih sewa motor Vespa di Bali Anda bisa berkunjung ke empat destinasi wisata di atas. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi cheapscooterbali.com.

HUBUNGI KAMI Sewa Motor Vespa Matic di Bali

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button