Sewa Motor Grand Filano Bali

Daftar Isi

Saat hendak melakukan kegiatan wisata bersama keluarga, Anda harus mempersiapkan banyak hal, mulai dari barang bawaan, penginapan, bahkan penyewaan kendaraannya, terutama jika hendak liburan ke Bali. Sekarang sudah ada sewa motor Grand Filano Bali yang mampu memberikan pengalaman menyenangkan saat berwisata.

Mengapa Harus Sewa Motor Grand Filano Bali?

Sebenarnya, ada banyak sekali penyedia jasa tempat sewa motor di Bali. Namun, belum tentu mereka bisa memberikan kepuasan atas pelayanan yang diberikan kepada penyewa. Oleh karena itu, pilihlah yang sudah pasti saja, seperti di sewa motor satu ini. Berikut alasan mengapa harus memilih tempat ini!

  1. Gratis Antar Jemput

Kelebihan pertama yang bisa Anda dapatkan dari tempat sewa motor Grand Filan di Bali yakni fasilitas gratis antar jemputnya. Pihak penyedia jasa penyewaan akan menjemput penyewa di beberapa titik tertentu secara gratis, contohnya di Seminyak, Kuta, Legian, Airport  atau bandara, dan sekitarnya.

Jadi, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk meminta pihak penyedia menjemput di titik sedang berada. Tentu hal ini akan sangat membantu menghemat pengeluaran selama melakukan kegiatan liburan, terutama jika bepergian bersama keluarga, teman dalam jumlah besar, dan orang terdekat lain.

  1. Tanpa Deposit atau Uang Muka

Tidak sedikit penyedia jasa sewa motor mengharuskan penyewa untuk membayar deposit terlebih dahulu jika hendak menyewa kendaraan. Padahal, ini banyak kerugiannya bagi pihak yang ingin menyewa. Mengapa? Karena khawatir terdapat masalah, lalu tidak jadi menyewa. Dengan begitu, dp akan hangus.

Tenang saja, jasa sewa motor Bali ini tidak meminta deposit kepada penyewanya. Anda hanya perlu membayar besaran harga sewa setelah motor diantarkan ke alamat yang telah ditentukan. Dengan begitu, kedua belah pihak akan merasa lebih nyaman saat melakukan transaksi tersebut.

  1. Syarat Mudah dan Tidak Ribet

Untuk bisa menyewa motor, maka Anda harus memenuhi segala persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak penyedia jasa sewa. Jika tidak, tentu akan sulit mendapatkan persetujuan saat hendak menyewa kendaraan tersebut. Syarat dan ketentuan yang berlaku berbeda-beda sesuai keinginan pihak jasa.

BACA  Tips Sewa Motor di Bali untuk Healing

Terkadang, tidak sedikit pula jasa pemberi sewa tersebut memberikan persyaratan yang sedikit sulit untuk dipenuhi oleh penyewa, apalagi bagi mereka yang berasal dari luar provinsi. Oleh karena itu, guna memberikan layanan yang baik pada penyewa, tempat ini hanya memberikan formulir untuk diisi.

  1. Kualitas Motor Terbaik

Ada banyak variasi motor yang tersedia di sini dan semuanya sudah memiliki kualitas yang luar biasa bagus. Bagaimana tidak? Karena hampir semua motor sudah diperbaharui dan diservis secara berkala untuk memberikan kemudahan kepada penyewa saat hendak menggunakannya serta meminimalisir ketidakamanan.

Tidak hanya itu saja, motor yang tersedia di sini sudah disesuaikan dengan tingkat keamanan, kebahagiaan, dan kenyamanan para penyewa. Fitur-fitur yang ada selalu di update untuk memudahkan pengguna supaya dapat mengoperasikan motor tanpa adanya kendala yang serius.

Variasi Ketersediaan Motor di Sewa Motor Grand Filano Bali

Seperti yang sudah Anda ketahui, di sewa motor Grand Filano Bali ini tersedia banyak variasi motor yang bisa penyewa pilih sesuai selera dan keinginan. Namun, ada beberapa motor yang seringkali dipilih oleh masyarakat karena memiliki performa serta body memukau. Berikut ini dua jenis kendaraan tersebut!

  1. Honda Beat CW

Pertama, ada Honda Beat CW. Motor ini banyak dijadikan sebagai pilihan oleh penyewa karena memiliki tampilan yang sangat sederhana, ramping, dan juga elegan. Selain itu, semua orang juga lebih mudah menggunakannya. Meskipun terlihat mungil, namun mesinnya sangat bisa diandalkan saat berkendara.

Hal ini tentu tidak dapat dihindari dari bagaimana Honda merangkai motor-motornya agar bisa memenuhi kebutuhan para pengguna setianya. Jadi, tidak heran jika banyak penyewa terutama wisatawan yang datang ke Bali lebih memilih menggunakan kendaraan satu ini. Apalagi harga sewanya yang terjangkau.

  1. Yamaha NMAX 155

Kedua, Anda bisa memilih Yamaha NMAX 155. Eksistensi model ini sangat populer di kalangan semua orang saat ini. Mengapa? Karena tampilannya yang gagah, elegan, dan juga memukau. Selain itu, motor ini juga sangat terkenal di Bali bahkan di kalangan para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Dewata.

BACA  Apa yang Harus Dilakukan Saat Sewa Motor di Bali

Yamaha NMAX 155 ini cocok dijadikan sebagai kendaraan untuk melakukan perjalanan karena memiliki stang tinggi serta pijakan kaki panjang agar bisa selonjoran. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan kompartemen bagasi sekitar 23 liter yang akan memudahkan penyewa menyimpan helm supaya tidak susah membawanya.

Itu tadi informasi mengenai sewa motor Grand Filano Bali yang bisa Anda jadikan sebagai solusi jika hendak berwisata bersama keluarga, teman, atau orang tersayang. Selain itu, jangan lupa menyiapkan segala hal yang hendak dibawa agar nantinya tidak ada yang terlewat dan menjadi kendala.

Chat Yuk?
Call Now Button