Tour Santai di Bali dengan Motor NMAX

Daftar Isi

Tour Santai di Bali dengan Motor NMAX – Jasa sewa motor di Bali saat ini telah berkembang semakin pesat dan sudah banyak tersedia bagi masyarakat maupun bagi wisatawan. Berbagai tempat wisata menyediakan aneka sepeda motor yang bisa digunakan oleh penyewa untuk berbagai kebutuhannya.

Hal ini tentu sejalan dengan berbagai tempat wisata di Bali yang begitu luar biasa daya tariknya. Tidak hanya di wilayah nusantara saja, namun keindahan pesona Bali telah terkenal hingga mancanegara.

Pulau Dewata telah menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia dan menjadi tujuan utama para wisatawan dari berbagai dunia. Mulai dari deretan pantainya, air terjun, desa wisata, serta berbagai hal luar biasa di Bali menjadi daya tarik yang sangat luar biasa.

Sewa Motor NMAX di Bali Terbaik dan Terpercaya

Salah satu sepeda motor yang paling banyak diincar oleh banyak masyarakat dan wisatawan adalah motor NMAX. Sepeda motor ini juga sangat populer di kalangan para pecinta sepeda motor, khususnya Yamaha.

Sepeda motor ini memiliki mesin yang sangat luar biasa, serta body yang sporty, gagah, dan begitu mempesona. Bodynya yang begitu besar, serta kapasitas mesin yang cukup besar, yakni 155 cc, menjadikan kendaraan ini begitu luar biasa untuk motor matic.

Tak aneh jika motor ini banyak diminati di kalangan masyarakat. Dalam persewaan pun, sepeda motor NMAX juga banyak diminati. Terlebih lagi di Bali, sepeda motor yang begitu gagah ini sangat diminati untuk berkeliling Pulau Dewata sembari menikmati keindahan alamnya.

rental nmax di bali

Bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa motor di Bali yang terbaik dan terpercaya, HAP Rental Bali adalah pilihan terbaik untuk Anda. Kami menyediakan sejumlah motor NMAX yang berkualitas serta dengan performa terbaik.

BACA  Daftar List Harga Sewa Mobil di Bali 2023 Terbaru

Tak hanya itu, kami juga memiliki berbagai keunggulan sebagai penyedia jasa sewa sepeda motor NMAX, di antaranya sebagai berikut:

Menyediakan Aneka NMAX dan Sepeda Motor yang Lengkap

HAP Rental Motor siap menyiapkan berbagai kendaraan sepeda motor bagi para konsumen. Anda bisa memilih sendiri kendaraan yang akan Anda gunakan untuk berkeliling Pulau Dewata. 

Termasuk sepeda motor NMAX, kami siap menyediakannya untuk berbagai kebutuhan Anda di Bali. Untuk berwisata, untuk kunjungan, atau berbagai kegiatan lainnya, sepeda motor ini akan nampak begitu elegan dan gagah.

BACA SELENGKAPNYA 

Memberikan Layanan Gratis Antar dan Jemput

Guna memberikan pelayanan terbaik, kami juga siap mengantarkan berbagai sepeda motor yang Anda butuhkan ke tempat Anda. Pengantaran, hingga penjemputan kendaraan siap kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen.

Dengan demikian, konsumen tidak perlu datang ke tempat kami, namun kendaraan akan segera sampai di tempat Anda seperti di hotel, lossmen, dan sebagainya. Tak hanya itu, Anda juga tidak perlu repot mengantarkan sepeda motor ke kantor kami, melainkan kami akan menjemput kendaraannya.

Berbagai Sepeda Motor yang Berkualitas

Aneka sepeda motor yang kami sediakan, termasuk NMAX, memiliki kualitas yang terbaik dan terpercaya. Hal ini kami jamin dengna berbagai perawatan yang kami lakukan secara rutin dan berkala. 

Sebelum sepeda motor disewakan kepada konsumen, kami juga selalu melakukan pemeriksaan. Begitu pula setelah disewakan, maka teknisi akan segera memeriksa kondisi sepeda motor dan melakukan perawatan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Tak hanya itu saja, kebersihan dan kelengkapan aksesoris sepeda motor juga selalu kami jaga. Kendaraan selalu kami bersihkan dan kami jaga agar body tetap berkualitas dengan tampilan yang begitu elegan. Aneka aksesoris seperti spion, sign, dan lampu-lampu pun juga berfungsi normal.

BACA  Cara Mudah Menemukan Rental Motor di Kuta Bali

Tidak Perlu Melakukan Deposit

Kami juga berupaya untuk memudahkan sewa sepeda motor bagi para konsumen, sehingga konsumen bisa mendapatkan kemudahan dan nyaman dalam berkunjung di Pulau Dewata. Dalam melakukan persewaan motor di HAP Rental Bali, Anda tidak perlu melakukan deposit.

Tanpa deposit saja, Anda sudah bisa menggunakan sepeda motor dari HAP Rental Bali. Berkeliling Pulau Dewata atau berbagai kegiatan lain pun akan berjalan lancar dan menyenangkan.

Persyaratan Sewa yang Mudah

Persewaan sepeda motor di HAP Rental Bali juga menyediakan persyaratan yang begitu mudah. Anda tidak perlu diminta menyiapkan berbagai persuratan yang berbelit-belit. Cukup dengan mengisi formulir perjanjian, sepeda motor siap Anda gunakan.

  • Wajib Reservasi minimal H-1. Jika reservasi tidak dilakukan pada H-1, maka akan terjadi kelambatan pengantaran antara 30 menit – 1 jam.
  • Free antar jemput khusus untuk daerah Seminyak, Legian, dan Kuta.Dikenakan biaya tambahan antar jemput di luar daerah tersebut.
  • Pengguna jasa wajib memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) – Kartu Tanda Penduduk (KTP) – Passport.
  • Pengguna jasa wajib mengisi formulir perjanjian dari Cheap Scooter Bali.
  • Pengguna jasa wajib dan harus mematuhi segala peraturan yang telah tercantum pada surat perjanjian.
  • Pengguna jasa mendapatkan fasilitas 2 Helm SNI dan 2 Jas hujan pada saat penyewaan.

Biaya Sewa yang Terjangkau

Harga NMAX yang kami sewakan juga cukup terjangkau. Apabila Anda memilih paket harian, Anda cukup membayarkan biaya sewa sebesar Rp 150.000. Sementara itu, untuk biaya sewa mingguan, Anda bisa membayar seharga Rp 900.000,-.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa sewa motor NMAX di Bali kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Bersama kami, Anda bisa mendapatkan sepeda motor NMAX untuk selama Anda berkunjung di Pulau Dewata. Segera hubungi kami dan lakukan pemesanan sewa NMAX.

Hubungi Kami
Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

BACA  Liburan Seru Lagi Dengan Rental Motor Di Bali

Chat Yuk?
Call Now Button