Pilihan Tarif Harga Sewa Motor di Bali

Daftar Isi

Pilihan Tarif Harga Sewa Motor di Bali  – Bali merupakan wilayah yang sampai saat ini banyak diminati oleh wisatawan. Saat ini Bali selalu menjadi tempat wisata favorit oleh semua kalangan. Tak hanya tempat wisatanya yang banyak dilirik oleh wisatawan, namun beragam budayanya yang sampai saat ini masih tetap terjagamenjadikan Bali ramai dikunjungi. Banyak sekali masyarakat pergi ke Bali untuk sekedar berlibur atau menetap lama di sana. Sebagai pengunjung, wisatawan akan lebih banyak memilih sewa motor di Bali ketimbang membawa kendaraannya dari rumah. Karena jauh lebih merepotkan. Tidak perlu khawatir, pulau yang memiliki beragam destinasi wisata menarik ini juga menyediakan jasa sewa untuk wisatawan. Misalnya kendaraan roda dua seringkali dipilih wisatawan karena harganya yang lebih murah dan memudahkan wisatawan untuk menjangkau daerah-daerah terpencil. Oleh sebab itu, temukan kendaraan terbaik dengan tarif yang sesuai.

Pilihan Tarif Harga Sewa Motor di Bali

Saat ini banyak sekali jenis motor yang bisa Anda temui. Jasa sewa motor di Bali dapat Anda gunakan saat berada di sana. Berikut informasi terkait harga sewa motor yang ada di Bali.

1.Honda Beat CW

Sewa Motor Honda Beat CW di Bali

Saat ini motor matic banyak dipilih masyarakat karena memiliki body stylish dengan jenis model skuter yang cocok digunakan oleh semua kalangan. Selain itu, motor matic lebih mudah digunakan saat berkendara. Misalnya jika Anda menginginkan jenis motor matic honda beat cw saat berada di Bali. Anda bisa menggunakan sewa motor di Bali untuk mendapatkan motor ini dengan tarif harian ataupun mingguan. Tarif harga sewa motor beat cw harian sebesar Rp 50.000, dan untuk sewa mingguan sebesar Rp 300.000.

BACA  Aktifitas Menantang Di Ubud Paling Seru

2. Yamaha NMAX 155

Yamaha NMAX merupakan jenis motor pilihan terbaik dengan desain skuter matic masa kini, yang terlihat lebih gagah karena bodinya lebih besar. Motor ini sangat cocok Anda gunakan saat berlibur ke Bali karena memiliki desain yang super elegan dan bisa digunakan di berbagai jenis medan jalanan. Bahkan dalam perjalanan jauh tidak akan terasa lelah. Anda bisa mendapatkan jenis motor ini dengan sewa harian sebesar Rp 150.000, dan sewa mingguan sebesar Rp 900. 000.

3. Honda Vario 110cc ESP

sewa vario 110 di Bali

Jika Anda mencari motor matic yang memiliki desain proporsional, juga bagasi yang lebih besar untuk mengusung barang bawaan Anda, honda Vario 110cc ESP merupakan pilihan terbaik yang bisa Anda pilih. Honda vario 110cc bisa Anda dapatkan dengan mudah dari jasa sewa motor di Bali. Tarif harga sewa motor ini sebesar Rp 70.000/hari dan Rp 400.000/minggu nya.

4.Honda Beat Fi

Jenis motor matik ke empat yang bisa Anda gunakan adalah honda beat Fi. Motor jenis ini banyak dicari anak-anak muda karena desain yang ramping dan berbagai pilihan warna yang trendy. Pastinya sangat cocok digunakan untuk menemani berkendara selama liburan di Bali. Namun motor ini tidak terbatas pada anak muda saja, bahkan semua kalangan bisa memilih kendaraan ini. Anda bisa mendapatkan harga sewa motor ini dengan hara sekitar Rp 60.000/hari dan Rp 350.000/minggu nya.

www.cheapscooterbali.com merupakan website yang menyediakan informasi seputar jasa sewa motor yang ada di Bali. Berbagai informasi tentang sewa motor di Bali bisa Anda dapatkan disana. Mulai dari jenis motor, tarif, serta spesifikasi dari kendaraan tersebut. Selain itu Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang cepat dan penawaran terbaiknya. Yuk segera kunjungi website tersebut untuk memilih jenis kendaraan yang akan Anda pilih.

BACA  10 Wisata Terdekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button