Nikmati Momen Berhargamu Menggunakan Motor di Bali

Daftar Isi

Di era modernisasi seperti saat ini, penggunaan teknologi semakain berkembang dan pesat. Ada banyak sekali penggunaan teknologi di berbagai bidang, seperti diantaranya dalam bidang transportasi. Banyak dari produsen transportasi yang memproduksi alat transportasi untuk kendaraan pribadi, seperti motor dan mobil. Khususnya di Indonesia, data menunjukkan bahwa motor lebih banyak digunakan daripada mobil.

Oleh karena itu, hal tersebut dapat menjadi peluang bisnis bagi pelaku bisnis untuk membuka jasa sewa motor di BaliBukan lagi saatnya, Anda berkeliling ke Pulau Bali menggunakan mobil dan supir pribadi. Anda bisa menyewa motor untuk mengelilingi Pulau Bali. Untuk dapat menyewa sebuah motor di Bali, Anda bisa memperhatikan langkah-langkah berikut.

4 Langkah Menyewa Motor di Pulau Bali

sewa motor bali

Berjalan-jalan ke Pulau Bali mungkin masih menjadi perjalanan pertama Anda. Bagi Anda yang hendak menyewa motor untuk pertama kalinya di Bali bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Dapatkan Informasi Sedetail Mungkin

Untuk menyewa sebuah kendaraan Anda harus mencari tahu informasi sedetail mungkin. Hal tersebut untuk meyakinkan Anda sekaligus sebagai pembuktian awal bahwa kendaraan yang akan Anda sewa dalam kondisi yang baik. Anda bisa mendapatkan informasi sedetail mungkin dengan cara mencari di internet, bertanya dari orang yang mungkin Anda kenal dan paham tentang sewa motor di Bali.

2. Hubungi Penyewa

Selanjutnya, hubungi penyewa yang akan Anda sewa kendaraannya. Anda bisa menghubungi penyewa melalui telepon, email, Instagram, facebook dan media sosial lainnya. Bertanyalah kepada pemilik jasa sewa motor di Bali untuk meyakinkan Anda terhadap kualitas dan kinerja motor yang akan Anda sewa. Apakah kondisi kendaraannya dalam performa yang terbaik, apakah dirawat dan dicek secara berkala. Hal tersebut tentu saja Anda harus pastikan. Selain itu, Anda juga harus menanyakan bagaimana syarat sewa dan ketentuan yang berlaku bila menyewa motor di tempat tersebut. Berapa harga yang ditetapkan untuk sewa per hari, per minggu per bulan, bahkan per tahun.

BACA  Sewa Motor di Seminyak

3. Perhatikan Jenis Transaksi

Langkah berikutnya setelah Anda deal dengan jenis motor, merk motor yang akan di sewa dan syarat serta harga yang telah disepakati. Maka Anda harus membayar berapa jumlah uang yang harus dibayarkan. Perlu diketahui, setiap pemberi sewa motor biasanya memiliki sistem yang berbeda-beda. Ada yang memberikan keringanan bagi penyewa yaitu dengan mengharuskan membayar DP lalu membayar penuh di akhir. Atau ada yang menggunakan sistem membayar lunas saat pemberian kunci motor.

4. Gunakan Motor Sewaan Anda

Bila langkah-langkah di atas sudah Anda lakukan. Maka langkah yang terakhir adalah menggunakan motor yang Anda sewa. Biasanya para pemberi sewa memberikan pilihan kepada Anda, apakah motor sewaan ingin diantar ke tempat Anda ataukah Anda sendiri yang mengambilnya. Pengambilan bisa di tempat lokasi sewa atau COD di suatu tempat. Hal tersebut bisa Anda pertimbangkan dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pastikan motor yang Anda sewa sesuai dengan hasil kesepakatan bersama, Cek secara lengkap bagaimana tampilan fisik dan performa motor sewaan Anda. Bila ada kecacatan fisik kendaraan sewa sebelum Anda menggunakan, Anda harus berani memberitahukan hal tersebut kepada pemberi sewa. Hal ini untuk menghindari kerugian di pihak Anda.

Itulah 4 langkah sewa motor di Bali yang bisa Anda terapkan ketika Anda akan mengunjungi Pulau Bali. cheapscooterbali.com memberikan pelayanan sewa motor di daerah Seminyak, Bandara, Legian dan Kuta dengan kualitas dan performa yang terjamin. Tentu saja dengan harga sewa yang murah dan mudah, jasa sewa tersebut dapat Anda andalkan untuk menikmati momen berharga Anda.

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button