Pantai Bingin, Keindahan di Balik Kesunyian Alami

Daftar Isi

Pantai Bingin, Keindahan di Balik Kesunyian Alami  – Mendengar nama Pantai Bingin, pastinya masih sangat asing. Pantai ini masih sangat sepi, belum banyak yang mengetahui keberadaannya karena letaknya memang cukup tersembunyi. Pantai ini memiliki suasana yang tenang, udara segar, dapat menjadi terapi penghilang stress dan bosan dari rutinitas anda. Untuk mencari keberadaannya, anda dapat sewa motor di bali. 

Dibalik kesunyiannya, ada banyak kegiatan yang dapat anda lakukan di pantai ini. Meskipun masih asing bagi wisatawan local, tapi sudah cukup terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Banyak wisatawan yang datang kesana dengan sewa motor di kuta. Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang pantai bingin, bisa simak ulasan di bawah ini!

Daya Tarik Pantai Bingin Sebagai Destinasi Liburan Memukau di Bali

Tingkat kelandaian pantai bingin lebar dan itulah yang menjadikannya beda dengan pantai-pantai lainnya di bali. Pantai ini menampilkan pemandangan matahari terbenam yang indah. Waktu terbaik kesana adalah pada siang hari atau saat air pasang. Namun, jika anda datang saat air laut surut, anda bisa menikmati kolam kecil dengan air tenang di pinggir pantai. Datanglah dengan kendaraan sewa motor di bali, agar lebih seru. 

Pasir pantai ini memiliki tekstur kasar, areanya dikelilingi tebing-tebing kokoh yang ditumbuhi pepohonan. Sehingga, memiliki suasana yang cukup asri dan udaranya segar. Meskipun belum banyak yang tahu akan keindahannya, tapi fasilitas pantai bingin cukup lengkap. Jadi, anda tak perlu khawatir memenuhi kebutuhan anda selama disana. 

Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Pantai Bingin

Ada banyak kegiatan yang dapat anda lakukan di pantai bingin. Mulai dari berenang, lalu melihat keindahan bawah laut dengan snorkeling, surfing karena ketinggian ombaknya mencapai 5-8 meter. Jika sudah ke pantai ini, maka tunggulah sampai di sore hari atau sampai matahari terbenam. Sebab, anda akan menyaksikan keindahan pemandangan yang tiada tara. 

BACA  Sewa Motor Adventure di Bali

Disana, anda pun dapat menginap nyaman dengan fasilitas memadai dan biayanya cukup terjangkau. Untuk low season, harga penginapan mulai dari Rp 150 ribu, sedangkan high season bisa sampai Rp 250 ribu dan tergantung fasilitas yang anda inginkan pula. Untuk hemat biaya transport, lebih baik anda sewa motor di kuta saja. 

Fasilitas Pantai Bingin

Selama berkunjung ke pantai bingin, anda tak perlu khawatir karena semua kebutuhan anda bisa terlayani disana. Ada warung-warung dan cafe-café yang menyediakan beragam makanan lezat. Kemudian, ada pula toilet, penginapan, area parkir dan banyak fasilitas penunjang lainnya. 

Harga Tiket Masuk Pantai Bingin Bali dan Jam Buka

Harga tiket masuk pantai bingin bali adalah gratis dan buka setiap haris. Jadi, anda bisa datang kesana kapan saja, anda inginkan. Terutama saat-saat keindahan pantai terpancar maksimal. Anda mungkin perlu mengeluarkan sedikit biaya untuk parkir motor. 

Letak Pantai Bingin Bali

Objek wisata pantai bingin berada di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali. Kalau dari pusat kota Denpasar, berjarak sekitar 32 km atau memerlukan waktu 1 jam perjalanan. Anda bisa memilih sewa motor kuta sebagai sarana transportasi anda untuk menuju pantai bingin ini atau berkeliling bali. 

Lokasinya dekat dengan beberapa objek wisata pantai lainnya seperti pantai dreamland, pantai balangan dan pantai padang-padang. Akses ke bibir pantai cukup rumit, dari area parkir anda harus berjalan kali melalui puluhan anak tangga. Anda akan melalui jalan yang terjal, berliku-liku dan masuk ke gang-gang kecil. Cukup rumit memang, tapi saat sampai di bibir pantai, semua rasa capek akan hilang seketika. 

Bila anda ingin sewa motor bali, bisa menghubungi Hap Scooter Bali. Untuk pemesanan bisa melalui website cheapscooterbali.com secara online. Isi form pemesanan secara lengkap dan teliti agar tidak ada kekeliruan. Lebih baik tentukan motor dan durasi sewa dari awal. Selain melalui form pemesanan, anda pun bisa menghubungi kami melalui kontak yang tercantum pada website. 

BACA  Sewa Innova Reborn di Bali

Rencanakan liburan anda dengan matang, agar kegiatan yang anda inginkan dapat berjalan dengan lancar dan manfaat liburan pun menjadi sangat maksimal. Memilih sewa motor kuta adalah langkah yang tepat bagi petualang seperti anda. 

Chat Yuk?
Call Now Button