Daftar List Harga Sewa Mobil di Bali 2023 Terbaru

Daftar Isi

Harga Sewa Mobil di Bali 2023 – Ingin liburan ke Bali dengan suasana yang berbeda? Anda bisa membawa kendaraan atau mobil sendiri untuk berkeliling ke tempat wisata selama liburan di Bali. Tetapi hal itu menyusahkan Anda dan menghabiskan banyak biaya. Di zaman yang semakin modern ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot membawa kendaraan sendiri. Karena di sana terdapat jasa sewa mobil Bali yang menyediakan berbagai tipe mobil dengan harga yang terjangkau tanpa menguras dompet Anda.

Harga yang disediakan tergantung dengan tipe mobil yang Anda gunakan. Terkadang perusahaan rental menyediakan jasa rental dengan sopir. Tetapi hal ini membuat sebagian orang berfikir dua kali untuk menggunakan jasa sewa tersebut. Oleh karena itu, Bali menyediakan jasa sewa mobil lepas kunci. Dengan begitu Anda bisa menikmati perjalanan seperti mengendarai mobil sendiri. Lebih mudah bukan? Banyak tipe mobil yang disediakan oleh perusahaan rental, mulai dari mobil biasa sampai mobil mewah.

Harga Sewa Mobil di Bali 2023

Perusahaan rental menyediakan jasa sewa mobil di Bali lepas kunci karena banyak pelanggan yang memilih menyewa tanpa sopir. Sebab hal yang demikian lebih hemat biaya dan juga puas saat berkendara. Harga yang disediakan oleh perusahaan tergantung dari tipe mobil yang disewakan. Berikut ini adalah harga sewa mobil berdasarkan tipe:

1. Toyota Agya

Sewa Mobil Toyota Agya AT

Toyota Agya merupakan tipe mobil mewah yang berukuran kecil. Mobil ini memiliki kapasitas 5 tempat duduk dan kapasitas tangki bahan bakarnya 33 liter. Sewa mobil Bali menyediakan tipe Agya matic dan manual. Tentunya harga sewa dari ke dua tipe tersebut berbeda. Harga sewa Toyota Agya manual yaitu Rp.250.000/24 jam tanpa sopir atau lepas kunci dan untuk Agya matic Rp.300.000/24 jam tanpa sopir atau lepas kunci.

BACA  10 Wisata Terdekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali

2. Honda Brio

Sewa mobil New Honda Brio AT Lepas Kunci

Tak lain dengan Toyota Agya, Honda Brio juga merupakan mobil mewah yang memiliki ukuran kecil, memiliki 5 kapasitas tempat duduk dan kapasitas bahan bakarnya berkisar 35 liter. Walaupun ukurannya kecil, tetapi kenyamanan dan keamanan terjamin. Untuk harga sewa Honda Brio manual Rp.250.000/24 jam tanpa sopir atau lepas kunci dan untuk Honda Brio matic Rp.300.000/24 jam tanpa sopir atau lepas kunci.

3. Innova Reborn

Bagi Anda yang terdiri dari anggota banyak, Anda dapat menggunakan mobil tipe ini. Karena Innova Reborn mampu menampung banyak penumpang dibanding dengan Toyota Agya dan Honda Brio. Innova Reborn termasuk tipe mobil yang populer karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern. Harga sewa yang disediakan untuk tipe manual adalah Rp.400.000/24 jam tanpa sopir dan untuk tipe matic Rp.500.000/24 jam tanpa sopir.

4. Honda Jazz

sewa honda jazz bali

Bagi Anda yang berlibur bersama pasangan, Honda Jazz adalah tipe mobil yang cocok Anda gunakan untuk menikmati asyiknya liburan. Honda Jazz merupakan mobil yang stylish dan memiliki banyak fitur inilah yang mengikatkan daya tarik orang-orang untuk menggunakannya. Harga sewa yang disediakan untuk tipe manual rp.325.000/24 jam lepas kunci dan Rp.350.000/24 jam matic lepas kunci.

5. Toyota Avanza

Sewa Toyota Avanza lepas kunci di Bali

Toyota Avanza merupakan tipe mobil yang mampu menampung hingga 7 penumpang dan memiliki ruang yang cukup untuk membawa sejumlah barang. Harga sewa tipe manual yaitu Rp.285.000/24 jam tanpa sopir dan untuk tipe matic Rp.350.000/24 jam tanpa sopir.

Itulah beberapa tipe mobil berserta harga sewa yang disediakan oleh perusahaan sewa mobil Bali. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi website . Cheap Scooter Bali Disini Anda bisa melihat sendiri daftar harga mobil yang disewakan sesuai dengan tipe yang diinginkan dan juga layanan sewa motor di Bali.

BACA  Sewa Motor di Bali, Pilih Motor Matic atau Manual?

Hubungi Kami Harga Sewa Mobil di Bali 2023

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button