Event Vespa di Nusa Dua Bali

Daftar Isi

Sewa Vespa di Bali – Event Vespa di Nusa Dua Bali Anda sedang merencanakan liburan ke Pulau Dewata? Pulau Dewata selalu menyenangkan bagi semua orang, ditambah lagi dengan penyewaan vespa di Bali membuatnya semakin berkesan. Pulau yang keindahannya sudah terkenal di seluruh dunia ini memang memiliki keindahan alam yang sungguh mempesona.

Untuk menjelajahi Bali lebih dalam, Anda bisa menggunakan jasa Sewa Vespa Bali dengan harga sewa Vespa terbaik yang kami tawarkan. Terkadang wisatawan yang berkunjung ke Bali merasa tidak puas dengan liburannya.

Hal ini disebabkan kurangnya transportasi sehingga semua lautan wisata di Bali tidak dapat dinikmati dengan baik. Maka dari itu kami menawarkan untuk menggunakan sewa vespa di Bali yang dapat membuat liburan anda lebih memuaskan.

sewa motor vespa di bali

Apa Kelebihan Vespa Modern?

Kenapa harus memilih vespa? Vespa merupakan kendaraan yang cukup kuno. Terlepas dari itu semua, Vespa memang sudah melegenda sejak lahir. Kini, vespa modern hadir dengan desain yang lebih kecil dan membuat vespa terlihat lebih muda. Desain sporty yang diusungnya membuat kendaraan ini diminati anak muda.

  • Vespa modern

Vespa modern hadir dengan teknologi yang memberikan keamanan luar biasa. Teknologi ini disebut teknologi I-Get. Suspensinya yang aman dan rem cakram di roda depan membuat kendaraan ini aman untuk dibawa kemana-mana. Pada bagian rem juga dipasang lampu LED yang membuatnya semakin menawan dan menawan.

Jasa sewa vespa di Bali, memberikan kesempatan kepada Anda untuk mencoba vespa modern, dengan desain yang sporty dan dinamis yang akan membuat perjalanan keliling Bali semakin menyenangkan. Vespa sporty ini sempat muncul pada tahun 60-an hingga 70-an.

BACA  Pilihan Tarif Harga Sewa Motor di Bali

Namun di era 2019 ini, Vespa legendaris ini telah tampil dengan tampilan yang lebih elegan. Vespa tampil dengan aura baru dengan memadukan gaya Vespa lama dengan suasana sporty dan trendy. Berkat gaya baru ini, vespa ini terlihat lebih fun. Desain roda vespa ini bahkan lebih besar dari vespa tahun 70-an. Karena itulah vespa ini menjadi lebih nyaman dikendarai.

  • Gaya vespa yang unik

Gaya vespa yang unik juga telah dilengkapi dengan handle untuk penumpangnya. Kaca spion juga lebih efektif dan memudahkan setiap pengemudi untuk menggunakannya. Munculnya motor-motor besar yang notabene keren tidak menyurutkan minat banyak orang untuk memiliki motor vespa modern ini.

Vespa tampil dengan gaya urban yang menonjol, karisma kendaraan ini tidak perlu diragukan lagi. Desain yang membawa kesuksesan membawa legenda legendaris ini menjadi pemimpin motor berbodi kecil. Modelnya yang mungil dan lincah tentu saja menciptakan transportasi yang sangat lincah di tengah hiruk pikuk kota.

Jenis dan Harga Sewa Vespa Di Bali

Sewa motor vespa bali tidak hanya menyediakan beberapa jenis vespa dengan spesifikasi terbaiknya masing-masing. Berikut adalah beberapa jenis vespa yang di sewakan untuk semua calon pelanggan.

1. Vespa S 125k/24 Jam

Vespa S merupakan jenis Vespa terbaik dengan mesin 125 cc. Kualitas sangat mantap, vespa ini bisa anda gunakan untuk berkeliling Bali dengan nyaman dan aman. Harga harian yang bisa Anda bayar untuk menyewa Vespa S juga terjangkau.

2. Vespa Primavera 150rb/24 Jam

Selain vespa S, mereka juga menyewakan vespa Primavera dengan performa lebih besar yaitu 150 cc. Anda dapat mengendarai vespa primavera dengan mudah dan aman di sekitar pulau Bali. Warnanya yang sangat cerah dan bervariasi membuat tampilan vespa ini semakin cantik.

BACA  Alasan Memilih Melakukan Sewa Motor Saat Berada Di Bali

3. Vespa Sprint 150rb/24 Jam

Ini adalah jenis vespa terlaris di sewa motor vespa Bali kami. Vespa ini memiliki suspensi yang sangat nyaman dan cocok untuk bepergian sendiri bersama pasangan. Performa mesinnya mencapai 150 cc dan membuat Vespa ini semakin bertenaga.

4. Vespa GTS 175k/24 Jam

Vespa ini memiliki harga sewa yang cukup mahal. Jika Anda bisa menyewa vespa lain dengan harga 150 ribu per hari, tetapi Anda harus membayar 250 ribu rupiah untuk vespa jenis ini.

Jenis vespa apa yang paling Anda sukai? Anda dapat memilih jenis vespa sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk mendapatkan produk Vespa yang benar-benar berkualitas, jasa sewa Vespa di Bali adalah pilihan yang cerdas.

Fasilitas yang Diterima di Sewa Motor Vespa di Bali

Ada beberapa fasilitas menarik yang didapatkan ketika menggunakan jasa sewa vespa yang ditawarkan. Berikut beberapa fasilitas yang akan didapatkan.

1.  Antar-Jemput Gratis

Mereka menyediakan fasilitas antar jemput bagi anda yang ingin menggunakan jasa sewa vespa. Semua vespa yang disiapkan adalah vespa iget full injection sehingga irit bahan bakar

2. Helm Standar

Sebagai turis, tidak mungkin Anda membawa helm dari rumah ke Bali. Mereka telah menyediakan 2 helm standar untuk berkendara yang aman di Bali.

3. Jas Hujan Gratis

Cuaca di Bali memang tidak bisa diprediksi. Mereka telah menyiapkan jas hujan jika Anda memesan sewaktu-waktu.

Chat Yuk?
Call Now Button