Sewa Motor di Bali

Daftar Isi

Sewa motor di Bali bisa menjadi salah satu pilihan terbaik saat akan mengelilingi keindahan pulu dewata ini. Karena seperti yang kita tahu bahwa Bali merupakan salah satu pulau terindah di wilayah timur Indonesia.

Pulau ini disukai oleh banyak wisatawan tak hanya dari dalam negeri tapi juga dari luar negeri. Hal ini tak lepas dari keindahan pulau Bali sebagai salah satu kebanggaan Indonesia. meski begitu sebenarnya Indonesia masih memiliki banyak sekali pulau indah lainnya.

Namun karena fasilitas yang ada di Bali terbilang paling lengkap, sehingga hal ini memudahkan para wisatawan saat berkunjung dan liburan di sana. Sayangnya, meski semua fasilitas dan infrastruktur yang ada di Bali terbilang lengkap.

Tapi pulau ini tidak memiliki moda transportasi massal yang cukup baik. Sebab di Bali semua orang terbiasa menggunakan kendaraan pribadi dibandingkan dengan transportasi umum. Selain itu keberadaan transportasi umum juga sulit ditemukan.

Biasanya hanya tersedia mobil dan ojek online untuk bepergian jika tidak memiliki kendaraan pribadi. Namun kini para wisatawan juga sudah menemukan satu cara untuk keliling bali dengan mudah dan murah, yakni dengan menyewa motor.

 

HAP Rental Sewa Motor di Bali Terbaik dan Terpercaya

Sewa Motor di Bali

Kini banyak wisatawan yang beralih untuk menyewa kendaraan pribadi untuk jalan jalan atau mendukung mobilitas mereka saat berada di pulau 1000 Pura ini. Karena dibandingkan dengan menggunakan mobil dan ojek online.

Menyewa kendaraan pribadi akan menjadi jauh lebih murah, apalagi jika Anda ingin mengunjungi banyak tempat. Bisa dibilang motor memiliki banyak sekali kelebihan untuk digunakan. Beruntungnya saat ini sangat mudah sekali menyewa motor di bali.

BACA  Tempat Wisata di Bali Terbaru dan Hits

Karena sekarang sudah banyak sekali rental motor di Bali yang menyediakan jasa penyewaan motor dengan banyak sekali kelebihan. Salah satunya adalah HAP Rental yang sudah lama ada untuk memberikan layanan jasa penyewaan motor di Bali.

Baik Anda warga lokal atau wisatawan yang ingin menyewa motor untuk menunjang mobilitas Anda selama berada di Bali. Maka Anda bisa percayakan HAP Rental yang punya banyak sekali kelebihan seperti di bawah ini:

1. Pilihan Motor Banyak

Salah satu kelebihan yang ada pada HAP Rental adalah Anda bisa menemukan banyak sekali jenis motor yang bisa Anda sewa. Mulai dari motor matic, vespa hingga motor klasik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Dan pastinya setiap jenis motor memiliki kelebihan masing-masing yang akan mendukung mobilitas Anda selama berada di Bali. Misalnya jika Anda hanya ingin berkeliling di sekitar kora saja.

Maka Anda bisa menyewa motor yang santai dan memiliki tampilan aesthetic seperti vespa. Karena vespa tetap akan menyenangkan jika digunakan jalan-jalan di sekitar kota saja.

Namun jika Anda ingin berkunjung ke banyak wisata yang wilayahnya cukup jauh dan menantang. Maka sebaiknya gunakan saja motor matic seperti Beat, Vario atau Scoopy.

2. Pilihan Waktu Sewa dan Harga yang Terjangkau

Salah satu hal yang menarik jika menyewa motor adalah Anda bisa memilih waktu penyewaan motor sesuai dengan kebutuhan. Karena Anda tidak hanya bisa menyewa motor selama satu hari namun juga bisa menyewa hingga selama satu minggu.

Dan pastinya sewa mingguan akan jauh lebih murah daripada sewa harian. Jika Anda memiliki rencana untuk tinggal di Bali dalam waktu yang cukup lama. Maka menyewa motor dengan cara mingguan akan jauh lebih baik dibanding menggunakan ojek dan mobil online.

BACA  Sewa Honda Vario atau Yamaha Mio S Untuk Menemani Liburan di Bali

Karena harganya akan jauh lebih murah sehingga budget yang Anda keluarkan di Bali untuk urusan transportasi akan lebih terjangkau. Dan sisa budgetnya bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya selama berada di Bali.

Untuk keperluan sewa harian Anda hanya perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp. 100 ribuan dan untuk sewa mingguan Anda bisa mengeluarkan budget mulai dari Rp. 500 ribuan. Lebih murah sewa mingguan kan?

3. Gratis Biaya Antar Jemput

Kelebihan lainnya jika Anda memutuskan untuk sewa motor Bali di HAP Rental adalah Anda akan mendapatkan layanan biaya antar jemput secara gratis di beberapa wilayah di Bali. Mulai dari Kuta, Seminyak, Legian hingga Bandara dan sekitarnya.

Jika Anda berada di wilayah tersebut maka Anda bisa mendapatkan layanan antar jemput secara gratis ini loh.

4. Kondisi Motor Bersih dan Prima

Sebagai salah satu jasa penyewaan motor terbaik di Bali, HAP Rental yang selalu memastikan jika unit motor yang dimiliki bersih dan dalam keadaan prima saat akan disewa. Karena setiap motor selalu dibersihkan setelah dan sebelum akan disewa.

Karena kebersihan juga akan menjadi fokus utama bagi HAP Rental apalagi di masa pandemi seperti saat ini.

Selain itu mesin dan kondisi motor juga selalu dalam keadaan prima karena motor selalu melakukan perawatan secara rutin untuk menjaga kondisi mesinnya.

 

Jadi memang tidak ada alasan lain lagi untuk sewa motor Bali di HAP Rental dengan melihat semua kelebihan yang ada di atas, Jika ingin mengetahui lebih jelas bisa langsung hubungi kontak kami wa 081999955227.

Chat Yuk?
Call Now Button