Aktifitas Menantang Di Ubud Paling Seru

Daftar Isi

Aktifitas Menantang Di Ubud – Jika Anda berencana melakukan perjalanan ke Ubud, yang Anda pikirkan adalah sawah yang indah. Atau lihat berbagai lukisan dari berbagai waktu. Mungkin Anda berencana berbelanja seni Bali. Semua itu benar. Ya Selain itu, tidak banyak yang tahu, Ubud juga sangat populer sebagai tempat Menantang khusus dengan nuansa alam.

Perjalanan melalui Ubud untuk mengenal adat istiadat dan budaya serta keindahan alam dengan berbagai kegiatan yang menantang. Bagi Anda yang memiliki jiwa petualang, Ubud adalah lokasi yang sempurna untuk memenuhi hasrat petualangan Anda.

Dalam keheningan, samar-samar terdengar angin sepoi-sepoi bertiup pelan mengguncang batang padi muda yang berbaris rapi. Suara air yang mengalir menuruni undakan bertingkat membelok rapi di lereng bukit dengan sawah.

Gambaran indah alam seperti ini tidak hanya ada dalam mimpi, kita dapat menemukannya di pemandangan biasa di Tegalalang, Ubud, Bali. Dengan pesona hijau dan alami yang menjadikan Ubud salah satu lokasi syuting film Hollywood, Eat Pray & Love, yang dibintangi Julia Roberts.

Menurut Tabloidbintang, dalam film itu Julia mengayuh sepedanya membelah bentangan keindahan Ubud. Tidak hanya Julia yang bisa, kita bisa berkeliling ke tempat bersepeda terbaik di Ubud.

Tidak hanya mengelilingi sawah hijau tetapi juga memasuki desa-desa Bali dan berinteraksi dengan keramahan penduduk setempat. Selain bersepeda, menikmati alam dengan berjalan kaki dapat dilakukan melalui Campuhan Ridge Walk.

Jika Anda menginginkan sensasi adrenalin yang sedikit menantang, Sungai Ayung di Ubud cocok untuk pemula. Sungai yang termasuk dalam kategori sungai kelas II dan III ini cocok untuk mereka yang ingin pergi arung jeram dengan tenang tanpa bahaya sambil menikmati pemandangan yang indah.

BACA  Sewa Honda Vario atau Yamaha Mio S Untuk Menemani Liburan di Bali

Selain menyentuh langsung alam Ubud, satu yang patut dikunjungi adalah Ubud Monkey Forest. Kawasan hutan lindung ini memiliki pura suci bagi umat Hindu Bali dan tentu saja menawarkan udara sejuk bebas polusi, lengkap dengan pepohonan hijau dan tentu saja kita dapat berbaur langsung dengan monyet liar.

Tidak hanya keindahan alam, Ubud juga menghadirkan wisata budaya di Museum Seni Agung Rai (ARMA). Di sini kita dapat menikmati keindahan seni lukis dan kesempatan untuk menonton pertunjukan teater, musik, dan tarian. Selain itu, pertunjukan Tari Kecak di Pura Taman Saraswati dan Tari Legong di Puri Saren Ubud menawarkan pesona budaya Bali di Ubud.

Berikut Beberapa Aktifitas Menantang Di Ubud.

Rafting atau Arung Jeram

Sebagai seseorang yang memiliki jiwa petualang, saya selalu senang dengan kegiatan yang menantang. Khusus untuk Sungai Ayung di Ubud, sungai ini memiliki karakteristik sungai yang sangat cocok untuk peserta arung jeram yang pertama kali mencoba kegiatan arung jeram.

Arung jeram di sungai Ayung cenderung lebih bersifat rekreasi daripada olahraga. Karena arus sungai tidak terlalu deras dan pemandangan yang indah dari daerah pedesaan Ubud dapat dilihat oleh pembaca untuk mengikuti kegiatan arung jeram di sungai Ayung di Ubud.

Sungai Ayung telah menjadi denyut wisata outbound di Ubud, di Ubud saat ini terdapat sekitar 20 operator arung jeram yang siap memanjakan wisatawan yang ingin menggerakkan adrenalin di sepanjang sungai sepanjang 12 km. Kegiatan ini sangat aman untuk dilakukan bahkan oleh pemula sekalipun karena setiap operator arung jeram memiliki standar keselamatan khusus untuk wisatawan. Dilengkapi dengan atribut keselamatan seperti jaket pelampung, helm dan pemandu yang berpengalaman.

BACA  Sewa Motor di Bali

Bersepeda atau cycling

Keindahan alam, terutama sawah, biasanya dilacak dengan wisata bersepeda atau yang lebih dikenal dengan bersepeda Ubud. Kegiatan Menantang ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin melihat langsung keindahan alam dan juga suasana pedesaan di Ubud. Selain itu, kegiatan bersepeda ini sangat sehat. Untuk menaburkan Ubud dibutuhkan lebih dari 1,5 hingga 2 jam kurant. Seorang pemandu akan selalu siap untuk memberikan penjelasan di sepanjang jalan.

Game team building atau kekompakan

Membangun Tim di Bebek Mebaris Jika Anda menginginkan tempat yang sejuk dan tidak jauh dari pusat kota Denpasar, Ubud adalah pilihan tepat untuk kegiatan membangun tim. Ada beberapa tempat Menantang di Ubud yang bisa dipilih termasuk restoran udang Bale, Lembu Putih, sawah yang indah, dan masih ada beberapa tempat lain. Membangun tim outbound sangat menarik karena dipandu oleh para master game yang berpengalaman dan game compactness untuk membangun kemitraan yang baik.

Trekking atau Lintas Alam

Treeking di hutan Dasong berbeda berbeda dari bersepeda, trekking juga menjadi favorit di Ubud. Trekking adalah kegiatan menjelajahi alam dengan berjalan kaki dengan trek atau rute khusus. Peserta akan diajak melintasi persawahan dan perkebunan serta desa-desa tempat sesekali kita akan singgah di salah satu rumah penduduk untuk mengenal adat istiadat Bali dengan berbagai kegiatan tradisional dan keagamaan terutama umat Hindu. Kegiatan trekking di Ubud sangat diminati oleh wisatawan Eropa.

River Tubbing

Apa itu Tubing Sungai, apakah sama dengan rafting? Kegiatan outbound tubbing sungai mirip dengan rafting tetapi bedanya ukuran perahu yang lebih kecil hanya bisa untuk 2 orang. Kegiatan tubbing ini juga mengikuti sungai tetapi biasanya sungai yang digunakan adalah sungai Pakerisan. Panduan tubbing akan menggunakan perahu terpisah dari perahu peserta. Karena pemandu tidak dalam satu perahu, karakter sungai yang digunakan tidak memiliki arus deras seperti Sungai Ayung.

BACA  10 Wisata Air Terjun di Bali Paling Populer

Kelas memasak

Pernahkah Anda membayangkan liburan Anda dipenuhi dengan kelas memasak? Anda bisa melakukannya di Ubud. Saya memastikan bahwa mengikuti kelas memasak di Ubud tidak akan membuat Anda merasa dirugikan. Kelas memasak untuk wisatawan yang mengunjungi Ubud ini sangat menarik. Karena menu yang dicoba dalam kursus memasak adalah menu kuliner khas Bali.

Kami akan mencoba membuat masakan tradisional Bali yang terkenal dengan rasanya yang pedas dan lezat melalui kegiatan kelas memasak Bali. Terletak di desa Laplapan di Ubud, seorang koki yang berspesialisasi dalam masakan Bali. Koki ini akan siap memandu para wisatawan untuk mengolah rempah-rempah, atau yang disebut bumbu genap, menjadi camilan lezat. Kegiatan ini dapat digunakan sebagai kompetisi antar tim. Setiap tim akan membuat satu jenis masakan Bali yang dipandu oleh seorang koki.

Berburu harta karun

Treasure Hunt di Pantai Kuta Aktivitas ini adalah permainan pencarian jejak di mana para peserta yang merupakan anggota tim akan melewati Ubud dengan peta buta. Ada beberapa pos yang harus mereka tempuh di sepanjang rute. Tantangan belum selesai di sana, setelah bertemu pos. Peserta juga akan diberikan tantangan untuk membuat atau memecahkan petunjuk tertentu sebagai tiket untuk melanjutkan perjalanan ke pos berikutnya. Kegiatan ini dilakukan dengan berjalan di sepanjang keindahan Ubud.

Tertarik dengan Aktifitas Menantang Di Ubud seperti ini? Nah untuk bisa lebih puas mengeksplore wisata menantang di Ubud, alangkah baiknya anda sewa motor di Bali untuk menunjangn mobilitas anda. Langsung aja kunjungi cheapscooterbali.com.

Chat Yuk?
Call Now Button