Jenis Motor Vespa yang disukai Wisatawan

Daftar Isi

Sewa motor di Bali kini bisa menjadi salah satu pilihan bagi banyak wisatawan ketika berlibur di pulau Dewata ini. Alasannya beragam, ada yang lebih memilih untuk menyewa motor karena dianggap lebih praktis.

Ada pula yang karena ingin menghemat biaya perjalanan selama liburan. Tapi tidak sedikit juga yang memilih menggunakan motor karena ingin mendapatkan pengalaman baru selama liburan.

Atau bahkan mendapatkan foto estetik selama di atas motor. Terutama jika menggunakan motor vespa. Motor ini terlihat unik dan klasik sehingga tak hanya membuat perjalanan lebih praktis dan menyenangkan.

Namun jalan-jalan dengan motor vespa juga bisa memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan. Khususnya kaum muda penggila feed Instagram aesthetic.

 

Kenapa Liburan Harus Sewa Motor Vespa?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika motor vespa bisa memberikan kesan dan sensasi tersendiri selama perjalanan liburan di Bali. Hal ini tentu tak lepas dari desain motor ini yang unik dan terbilang antik.

Anda bisa mengambil gambar saat berada di atas motor menikmati jalanan kecil di Bali atau sekedar menikmati pengalaman lain yang tidak bisa Anda rasakan saat di kota besar. Selain bisa memberikan pengalaman lain yang tak biasa.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus sewa motor di Bali khususnya vespa saat liburan:

1. Lebih Praktis

Walau bagaimanapun alasan utama seseorang menyewa motor adalah untuk mempermudah perjalanan. Sewa motor khususnya vespa di Bali dianggap jauh lebih praktis daripada menyewa mobil pribadi.

Karena kini Bali tidak hanya seputar Kuta, Sanur dan Denpasar saja. Namun juga beberapa tempat lain yang tak kalah menari. Seperti Ubud, Gianyar bahkan Singaraja yang punya daya tarik wisata alam menawan.

BACA  Aktifitas Menantang Di Ubud Paling Seru

Sangat pas untuk Anda yang hobi berpetualang dan mengeksplor tempat baru yang belum banyak terjamah orang. Namun meski begitu, untuk jalan jalan santai di sekitaran kota Kuta saja, naik motor vespa juga bisa jadi pilihan terbaik.

Jadi lebih praktis dan mudah kan? Bisa untuk perjalanan jauh dan nyaman untuk perjalanan dekat sekitaran kota. Apalagi Bali tidak memiliki angkutan umum dan mudah macet untuk jam jam tertentu di wilayah padat penduduk seperti Simpang Siur Denpasar.

Sehingga dengan menggunakan motor diharapkan Anda bisa melibas jalanan secara mudah tanpa perlu takut macet dan lain sebagainya.

2. Harga Lebih Terjangkau

Harga sewa motor di Bali tentu saja jauh lebih murah daripada menggunakan kendaraan pribadi. Apalagi sewa mobil pribadi di Bali harganya juga cukup mahal. Sedangkan harga sewa motor hanya berkisar Rp. 100 ribuan saja per hari.

Jika ingin harga yang lebih murah, Anda juga bisa menyewa motor mingguan dengan kisaran harga yang jauh lebih terjangkau. Misalnya untuk sewa Vespa Sprint di per hari yang harus Anda bayarkan adalah Rp. 150 ribu.

Sedangkan harga sewa mingguan untuk motor Vespa Sprint, Anda hanya harus membayar biaya sewa sekitar Rp. 900 ribu. Jauh lebih terjangkau bukan?

sewa motor vespa di bali

3. Nyaman dan Aman

Vespa yang disewakan di sini adalah vespa matic yang sudah modern sehingga sangat mudah dikendarai oleh siapa saja dan nyaman untuk Anda gunakan. Sehingga Anda tak perlu khawatir soal keamanan.

Karena Vespa mudah dikendarai dan lebih praktis maka perjalanan pun bisa terasa lebih nyaman dan pastinya juga aman untuk Anda dan teman-teman.

Memang sewa motor di Bali bisa menjadi pilihan terbaik saat jalan jalan bersama teman-teman ya. Karena bisa membuat perjalan lebih asyik dan seru.

BACA  Tips Gaya Liburan Selebgram Di Bali

 

HAP Rental Bali Pilihan Terbaik Sewa Vespa Selama Liburan

Sudah tahu kan, apa saja kelebihan sewa Vespa di Bali? Dan mengapa banyak orang memilih untuk menyewa motor saja daripada menyewa mobil apalagi menggunakan angkutan umum.

Karena di Bali hanya tersedia Taxi dan Mobil Online yang harganya pasti cukup menguras kantong. Sehingga menyewa motor menjadi salah satu pilihan terbaik untuk jalan jalan di Bali. Dan HAP Rental Bali adalah rental motor dan mobil yang sudah lama ada.

Kami hadir untuk melayani perjalanan Anda selama di Bali dengan menyewakan motor dengan syarat-syarat yang mudah.

Berikut ini syarat yang harus Anda penuhi saat sewa motor di HAP Rental Bali:

1. Lakukan reservasi setidaknya H-1 untuk menghindari ketidaksediaan armada. Apalagi Vespa adalah salah satu motor andalan dan favorit banyak orang untuk mereka sewa selama liburan di Bali.

2. Wajib memiliki KTP, SIM, Passport, bukti tiket pesawat PP dan Booking Hotel.

3. Wajib isi formulir perjanjian sewa.

4. Wajib mengikuti peraturan yang tertera pada perjanjian.

 

Dengan mengikuti syarat di atas, penyewa akan mendapatkan fasilitas 1 helm SNI dan mantel secara gratis tanpa ada biaya sewa lagi. Dan gratis biaya penjemputan di wilayah Seminyak, Legian dan Kuta.

Pokoknya dengan HAP Rental urusan sewa motor di Bali jadi beres aman dan mudah. Semoga bermanfaat.

Chat Yuk?
Call Now Button