5 Tempat Honeymoon Di Bali Yang Murah

Daftar Isi

Bali merupakan tempat yang cocok digunakan untuk honeymoon. Namun, kebanyakan orang berfikir jika melakukan honeymoon membutuhkan dana yang besar. Mahal atau murahnya tergantung Anda bisa memilih tempat yang sesuai dengan kantong Anda atau tidak. Tak masalah jika budget Anda cukup untuk menginap di villa yang mahal, makan di restoran mewah, ataupun berkeliling Bali dengan mobil. Lalu bagaimana jika budget Anda tak mencukupi untuk itu semua? Tenang, Bali memiliki destinasi wisata yang murah dan cocok untuk honeymoon. Untuk melengkapi paket hemat Anda bisa sewa motor di Bali dengan harga yang terjangkau. Selain itu dengan menggunakan motor, Anda bisa menikmati pemandangan lebih romantis, hanya berdua saja,

5 Tempat Honeymoon Di Bali Yang Murah

Bali merupakan gudangnya destinasi wisata, dari yang murah hingga yang mahal. Untuk Anda yang memiliki budgetminimalis, banyak tempat wisata di Bali murah. Tak hanya murah, tempat wisata ini juga cocok untuk Anda yang sedang honeymoon. Untuk menambah keromantisan namun tidak menguras banyak biaya, Anda bisa sewa motor di Bali dan pilih harga yang terjangkau. Berikut tempat honeymoon di Bali yang murah:

1. Pantai Virgin

Tempat ini berlokasi di Desa Bugbug Kabupaten Karangasem. Tempat wisata yang berada di Bali timur ini banyak dikunjungi wisaatawan ketika sore hari. Hal ini dikarenakan pemandangan matahari terbenam jika dilihat dari pantai ini sangat indah, tak kalah dengan pantai-pantai terkenal lainnya. Pemandangan ini sangat cocok Anda nikmati dengan pasangan Anda. Selain pemandangan sunsetnya yang indah, tiket masuk pantai ini juga sangat murah, hanya dengan 10.000 rupiah Anda sudah bisa masuk tempat wisata ini.

BACA  Sewa Motor Adventure di Bali

2. Taman Ujung Karangasem

Taman ini sangat tenang dan tidak ramai pengunjung, jadi Anda bisa menikmati keindahannya dengan pasangan tanpa terganggu keramaian. Anda juga bisa menikmati keindahannya dengan menyewa perahu untuk berkeliling di area taman. Keunikan arsitektur dan keindahan taman membuat tempat ini sangat bagus untuk foto. Hanya dengan 15.000 rupiah Anda sudah bisa menikmati keindahan taman ini.

3. Pantai Gunung Payung

Pantai ini merupakan salah satu wisata yang tersembunyi di Bali. Tak banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini, jadi sangat cocok untuk Anda dan pasangan yang sedang melakukan honeymoon. Lokasi pantai ini berada di dekat Pantai Pandawa. Jadi Anda bisa sewa motor di Bali untuk menambah keromantisan Anda, serta lebih romantis sambil menikamti pemandangan sekitar.

4. Sawah Terasering Tegalalang Ubud

Sawah terasering ini merupakan kawasan sawah terbesar di Bali. Ada jalan setapak yang rapi untuk menuju tengah sawah yang sangat indah. Sangat cocok untuk Anda melakukan foto dengan pasangan Anda, pemandangan yang romantis sangat menunjang foto tersebut. Selain keindahan, tempat ini juga terdapat banyak tempat makan yang viewnya langsung ke sawah terasering Tegalalang. Jadi sembari duduk santai dan menikmati makanan, Anda dan pasangan bisa melihat pemandangan sawah yang sangat indah.

Itulah tadi 4 destinasi wisata di Bali yang cocok untuk honeymoon dengan biaya yang murah. Anda bisa menambah paket hemat Anda dengan sewa motor di Bali. Menggunakan motor akan menambah tingkat keromanitisan Anda dan pasangan, ditambah pemndangan sekitar yang sudah pasti sangat indah. Anda bisa menyewa motor di cheapscooterbali.com untuk mendapatkan motor yang sesuai dengan Anda dan memiliki harga yang bersahabat. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang juga.

BACA  Kawasaki W175 Vs Royal Enfield

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button