10 Restaurant Murah Meriah di Kuta

Daftar Isi

10 Restaurant Murah Meriah di Kuta  – Kuta memang sangat terkenal dan menjadi tujuan utama para wisatawan saat berlibur di Bali. Anda akan dengan mudah menemukan hotel, tempat makan, bar, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata lainnya di Kuta. Jika pergi ke kuta, Anda juga bisa sewa mobil di Bali dengan harga terjangkau.

Karena kepopulerannya, liburan di Kuta memang membutuhkan biaya yang lebih mahal dibandingkan daerah lain di Bali. Namun, masih ada beberapa tempat makan dan restoran di Kuta yang menyajikan makanan enak dengan harga lebih murah.

Ini Dia 10 Restaurant Murah Meriah di Kuta

1. Gourment Sate House

Kebanyakan orang Indonesia suka sate, termasuk saya. Jika Anda juga menyukai sate, maka saat Anda berlibur ke Kuta Bali, saya sangat merekomendasikan untuk mengunjungi Rumah Sate Gourmet.

Tempat makan di Kuta yang satu ini khusus menyajikan masakan sate, dan saat ini terdapat 12 jenis masakan sate yang berbeda. Jadi ketika Anda mengunjungi restoran Gourmet Sate House, saya yakin Anda akan menemukan menu sate favorit Anda.

2. Ayam Betutu Gilimanuk

Jika pembaca mencari masakan Bali halal dan harga murah, Ayam Betutu Khas Gilimanuk di Jalan Raya Tuban Kuta. Kebanyakan pelanggan mengatakan bahwa menu Ayam betutu sangat enak di warung Ayam Betutu khas Gilimanuk. Bahkan banyak pembaca yang berkomentar sangat enak menyantap menu Ayam Betutu di warung ini.

3. Warung Lezat Kuta

Pembaca menyukai kuliner khas Jawa Timur, warung makan enak pilihan Kuta. Sebagian besar pengunjung warung makan enak di Kuta menyukai menu makanan di sini. Karena pilihan menu makanannya sangat banyak. Jika pembaca mencari sate lilit halal khas Bali, juga tersedia di warung makan Kuta yang enak.

BACA  Trip Murah di Bali dengan Sewa Motor Agar Liburanmu Makin Hemat

4. Restoran Ayam Plengkung

Salah satu tempat spesial ayam/ikan bakar halal di Kuta adalah Ayam Plengkung Resto. Lokasinya sangat strategis karena dekat dengan Joger Bali (tempat membeli oleh-oleh khas Bali). Namun jika Anda memperhatikan saat melintas di depan Resto Ayam Plengkung, pasti akan terlihat selalu ramai pengunjung, bahkan hingga dini hari. Kesimpulannya, kalau tempat makannya ramai pasti enak.

5. Warung Wardani Tuban Kuta

Liburan ke Bali tanpa menikmati kuliner khas Bali, menurut saya liburan ke Bali belum lengkap rasanya. Lalu dimanakah tempat makan di Kuta Bali yang menyajikan menu khas Bali, halal dan terjangkau?

Rekomendasi saya adalah Warung Wardani Tuban Kuta. Walaupun banyak tempat makan yang menyajikan menu khas Bali di kawasan Kuta, bagi saya pribadi rasa makanan di Warung Wardani tidak bisa menandingi. Ada dua warung Wardani di pulau Bali, satu di Denpasar dan satu lagi di kawasan Tuban Kuta, dekat dengan bandara Ngurah Rai.

6. Warung Murah Double Six

Jika anda mencari warung makan di sekitar Kuta Bali yang menyajikan warung buffet dengan menu masakan Indonesia, dan harganya pasti murah. Warung Murah, sesuai dengan namanya, tempat makan ini menyajikan beberapa menu makanan dengan harga Rp. 20.000/porsi. Pilihan nasinya juga banyak seperti nasi putih, nasi kuning dan nasi merah. Pilihan sayur dan sambalnya juga banyak.

7.  Warung Malang Kuta

Dalam daftar tempat makan enak dan murah di sekitar Kuta di atas, sudah ada masakan Jawa, makanan khas Bali juga. Agar tidak bosan, saya menyelipkan warung makan murah di Kuta yang menyajikan Chinese food dan seafood. Ciri khas dari warung Malang Kuta adalah pada ukuran porsinya yang cukup banyak.

BACA  Tips Sewa Motor di Bali

8. Warung Tom Yums

Menurut Google Map, restoran ini tutup. Tentu saja, saya tidak tahu apakah restoran ini tutup atau masih buka, karena saya belum sempat mengunjungi restoran ini. Apalagi jika melihat nama warung makan ini, pasti sudah tahu kalau Warung Tom Yums menyajikan makanan khas Thailand. Di Warung Tom Yums, selain menyediakan makanan Thailand, mereka juga menyajikan hidangan lainnya. Seperti masakan Asia dan masakan barat.

9. Warung Indonesia Gang Ronta Kuta

Mencari tempat makan yang menyajikan makanan murah di Kuta Bali tidaklah sulit. Salah satu warung makan di Kuta Bali yang menyajikan menu masakan untuk lidah orang Indonesia dengan harga murah adalah Warung Indonesia di Gang Ronta Kuta.

10. Warung Sate Babi di Bawah Pohon

Warung Sate Babi Bawah Pohon adalah warung favorit kedua saya ketika saya pergi berlibur ke Kuta Bali. Dari nama warungnya pasti sudah tahu kalau menu utama warung ini adalah sate babi. Tampilan dan tata letak tokonya seperti pedagang kaki lima, tapi rasa satenya enak banget (sedikit pedas, tapi tetap awet).

Selanjutnya, ada dua jenis sate babi yang dijual di warung Sate Babi Bawah Pohon, yaitu sate babi sate dan sate babi bungkus. Harga per porsi sate babi adalah Rp 30.000 (8 tusuk sate termasuk longtong). Kalau tanpa lontong harganya Rp 30.000 (10 tusuk sate).

Chat Yuk?
Call Now Button