Tips Memilih Rental Motor Di Bali Saat Pandemi

Tips Memilih Rental Motor Di Bali Saat Pandemi – Anda tentu tidak ingin salah memilih rental motor yang Anda butuhkan. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui beberapa tips jitu namun praktis yang bisa Anda terapkan saat mencari dan memilih rental motor di masa pandemi ini. Sebelum Anda bepergian ke luar kota, tentunya hal pertama yang harus diperhatikan adalah kendaraan yang akan digunakan selama di sana.

Apalagi berlibur di Bali, banyak tempat wisata yang tidak berada di satu titik. Tentu saja, pilihan terbaik adalah dengan menyewa sepeda motor. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan tips Sewa Motor di Bali yang mudah dan aman.

Tips Sewa Motor Di Bali

Apalagi Bali memiliki pesona alam yang menakjubkan. Kita bisa melihatnya di setiap jalan di Bali. Oleh karena itu, menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi menjadi pilihan yang tepat. Lalu bagaimana cara memilih rental motor yang tepat saat pandemi? Simak tipsnya di bawah ini:

Cek Fasilitas Motor

sewa motor di bali

Jangan malu dalam bertanya fasilitas apa saja yang sudah diberikan untuk digunakan dengan sewa motor Anda. Karena fasilitas yang tersedia di persewaan sepeda motor bisa berbeda antara satu tempat persewaan dengan tempat persewaan lainnya.

Jika Anda membutuhkan fasilitas lain, Anda juga bisa meminta biaya tambahan. Namun secara umum akan disediakan helm, jas hujan, dan STNK yang tidak kalah pentingnya. Pastikan saja semua ada fasilitas umumnya dan juga sudah siap digunakan saat Anda menggunakan motor sewaannya.

Siapkan Persyaratan Administrasi

Biasanya, kartu identitas Anda akan diperlukan sebagai jaminan. Namun, ada beberapa tempat rental yang akan meminta foto SIM Anda sebagai pengaman tambahan. Jadi, pastikan dalam mempersiapkan semua persyaratan yang sudah ditulissebelum Anda berangkat dengan rental motor yang sudah Anda pilih.

BACA  Harga Sewa Motor Bali 2023

Cek Kondisi Motor

Pastikan kondisi gas dan rem motor sewaan yang Anda pilih dalam kondisi baik, jangan sampai rem blong. Periksa juga lampu depan, lampu belakang, lampu sein karena juga penting untuk keselamatan Anda. Jika merasa kondisi motor kurang pas, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan pemilik usaha rental sebelum berangkat.

Hal ini dilakukan untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan saat Anda menggunakan sepeda motor sewaan Anda. Oleh karena itu, pastikan kondisi sepeda motor sewaan benar-benar dalam kondisi baik dan tidak ada kerusakan atau kekurangan.

Pastikan Motor Terawat Dengan Baik

Kepercayaan pelanggan dapat tercipta karena kredibilitas dari rental motor itu sendiri. Oleh karena itu, pastikan memilih rental dengan sepeda motor yang terjaga kebersihannya dari bakteri terutama di masa pandemi saat ini dan keamanannya. Pilih motor yang baru, bersih, dan terjamin keamanannya.

Mudah Untuk Menghubungi

Pelayanan yang dapat memanjakan para pelanggan merupakan faktor yang penting dalam memilih. Misalnya layanan chat gratis di aplikasi chat seperti Whatsapp. Dalam aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengajukan berbagai pertanyaan tentang syarat dan ketentuan sewa motor. Tidak hanya itu, ketika motor yang Anda sewa bermasalah, Anda bisa menggunakan jasa tersebut untuk mencari solusi yang tepat.

Syarat Dan Ketentuan Tidak Rumit

Syarat dan ketentuan yang tidak ribet atau mudah bisa menjadi pilihan Anda untuk sewa motor. Carilah rental motor dengan syarat yang mudah namun memiliki kredibilitas yang baik.

Beberapa persyaratan tersebut antara lain bukti tiket pesawat dan booking hotel, data diri penyewa motor seperti KTP atau paspor, SIM C (Surat Izin Mengemudi Motor Khusus) yang berasal dari SIM Polri atau juga yang Internasional, dan juga foto untuk dokumentasi saat persewaan motor. Demikianlah ulasan tentang tips memilih sewa motor di bali saat pandemi semoga bermanfaat.

BACA  5 Tempat Honeymoon Di Bali Yang Murah

HUBUNGI KAMI SEWA MOTOR VESPA MATIC DI BALI

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button