Sewa Motor Bali Saat Berwisata? Siapa Takut!

Daftar Isi

Keindahan pulau dewata memang tidak pernah habis untuk dibicarakan. Pasalnya, setiap momen yang dilakukan selama di bali selalu berkesan dan sulit untuk dilupakan. Oleh karena itu biasanya para traveler lebih suka menggunakan kendaraan roda dua dibanding mobil. Dengan cara seperti itu tidak hanya kunjungan destinasi wisata saja yang diperoleh akan tetapi juga pemandangan eksotis yang sayang untuk dilewatkan.

Nah, untuk membantu memudahkan Anda menikmati keindahan alam pulau dewata saat ini ada jasa sewa motor di bali sehingga Anda tidak perlu repot membawa kendaraan roda dua dari rumah. Selain itu jasa sewa yang ada di Bali ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang menguntungkan seperti asuransi dan fasilitas lepas kunci. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika membawa motor saat mengunjungi wisata di Bali

Ragam Sewa Motor Di Bali Untuk Berwisata Pribadi

Jasa sewa motor yang ada di bali ini menawarkan beberapa jenis motor berkualitas terutama jenis matic dan otomatis khusus kaum pria yang senang berpetualang. Kita tahu dua jenis kendaraan roda dua ini banyak dipilih karena mampu memberikan kenyamanan terhadap pengendaranya. Penasaran apa saja jenis motor yang cocok untuk menemani liburan di Bali? Berikut ulasannya!

1. Vespa Primavera Yang Nyentrik

Ketika bicara masalah desain dan tampilan, rasanya sangat cocok jika memasukkan vespa Primavera ke dalam jenis skutik yang tepat untuk menemani liburan Anda. Mesin 150cc dengan silinder satu ini didesain mampu meliuk dengan cepat. Selain itu tampilan nyentriknya menambah kesan romantis terutama bagi Anda yang sedang berlibur bersama pasangan. Sehingga setiap momen dapat terekam baik sebagai kenangan tak terlupakan.

BACA  Tips Aman Dan Nyaman Sewa Mobil Di Bandara Ngurah Rai Bali

2. Melesat Santai Dengan New Honda Vario 125CC

Bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan dengan santai, New Honda Vario 125cc adalah pilihan tepat. Karena lumayan kuat dan cocok untuk jarak tempuh yang jauh. Selain itu motor matic satu ini juga terkenal irit bahan bakar dengan mesin yang tidak mudah panas. Jangan kaget, untuk menyewanya. Anda hanya perlu merogoh dompet 80 ribu per harinya. Juga bisa disewa perminggunya  dengan harga 500 ribu saja.

3. Menembus Keramaian Jalan Dengan Yamaha XMAX 250CC

Sewa motor di bali juga menawarkan kendaraan yang recommended untuk menemani liburan, yaitu Yamaha XMAX 250CC. Skuter matic satu ini mempunyai bodi yang keren dan lebih besar dibanding dengan jenis lainnya namun tetap tampil gagah dan elegan. Sehingga cocok untuk digunakan untuk perjalanan jarak jauh yang butuh bahan bakar lebih banyak. Belum lagi kapasitas ruang besarnya cocok untuk Anda yang membawa banyak perlengkapan.

4. Tampil Elegan Dengan Kawasaki W175

Motor ini merupakan kendaraan roda dua paling populer di bali karena menggunakan transmisi otomatis. Mesin tangguh yang dimiliki kawasaki W175 mampu membuat nyaman siapa saja yang mengendarainya. Selain itu jenis mesin yang memiliki pendingin cairan dibungkus dengan bodi elegan tentu membuat Anda tampil lebih keren. Belum lagi ada kelebihan lain seperti irit bahan bakar sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakanya meski jarak tempuhnya jauh.

5. Honda ADV Yang Eksotis

Sewa motor Honda ADV merupakan alternatif sangat tepat bagi Anda yang ingin merasakan petualangan sebenarnya di Bali. Meski jenisnya skuter matic namun terbukti mampu memberikan kenyamanan ekstra. Pasalnya mesinnya didesain khusus untuk jarak jauh dan pemakaian lebih lama. Sehingga sangat jarang bahkan tidak ada masalah ketika digunakan untuk touring.

BACA  Langkah Awal Menaiki Motor Matic Saat Sewa Motor Bali

Itu tadi adalah ulasan tentang ragam sewa motor di bali terbaik yang dapat Anda jadikan referensi saat berlibur ke pulau dewata. Untuk melihat daftar lebih lengkap silahkan kunjungi website kami di www.cheapscooterbali.com.

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button