Kawasaki W175 Vs Royal Enfield

Daftar Isi

Kawasaki W175 Vs Royal Enfield – Baru-baru ini Royal Enfield dari India mengumumkan sepeda motor barunya di Indonesia dan kali ini Kawasaki dari Jepang mengumumkan sebuah cruiser baru untuk bersaing dengan penawaran baru RE di pasar Indonesia. Disini kami akan membahas mengenai Sewa Motor Di Bali dengan Kawasaki W175 Vs Royal Enfield.

Di Indonesia, motor ini dibandrol dengan harga Rp. 29,8 juta yang setara dengan Rp. 1,38 lakh dalam denominasi India. W175 merupakan cruiser entry-level yang hadir dalam warna Pearl Crystal White untuk varian standar dan dalam tiga pilihan warna, yaitu Metallic Matte Covert Green, New Silver dan Metallic Spark Black untuk varian SE. Varian SE dibandrol dengan harga Rp. 31 juta.

Kawasaki W175 memperoleh panjang komprehensif 1.930mm dan stang terpasang sedikit lebih tinggi dari 765mm selain tinggi kursi 775mm dan berat 126 kg. Sepeda memperoleh speedometer analog bersama dengan pengukur perjalanan, indikator lampu jarak jauh, dan fungsi odometer. Selain itu, ia memiliki sistem pembuangan bergaya peashooter, karburator Mikuni VM24, dan pengaturan pipa header melengkung.

Mempertimbangkan fungsi pengereman, ia memiliki cakram piston ganda 220mm di bagian depan dan roda 17 dengan aksen krom. Model standar Kawasaki W175 menggunakan jok polos sedangkan W175 SE menggunakan pengaturan tempat duduk terintegrasi. Motor ini ditenagai oleh mesin 177cc SOHC, 4 katup dan piston tunggal yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,8 ps pada 7.500 rpm dan torsi puncak 13,2 Nm pada 6.000 rpm.

Tampilan motor klasik ini memang mirip dengan rekan-rekannya, yakni W250 dan W800. Kawasaki W175 adalah yang ketiga berturut-turut dari penawaran retro di pasar Indonesia dari Kawasaki. Karena Kawasaki berusaha untuk menjadikannya sepeda bergaya retro dengan kisaran harga yang terjangkau, tidak ada sepeda lain yang dapat menandinginya di segmen ini.

BACA  Langkah Awal Menaiki Motor Matic Saat Sewa Motor Bali

Sewa Motor di Bali Termurah, Terbaik dan Terpercaya

Sebagai salah satu jenis kendaraan yang paling banyak digunakan, tentunya penggunaan sepeda motor menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda pilih untuk mempermudah perjalanan Anda. Sebagai salah satu destinasi wisata yang terus berkembang dari hari ke hari, suasana Bali semakin ramai dengan berbagai kendaraan yang melintas di berbagai jalan di Bali.

Saat ini Bali tidak seperti dulu lagi, kemacetan di sana-sini bisa Anda temukan, terutama untuk lokasi wisata Bali yang selalu ramai pengunjung setiap harinya. Nah bagi anda yang ingin menikmati atau sekedar jalan-jalan keliling Pulau Dewata menggunakan kendaraan roda dua, anda bisa mencari jasa sewa motor murah di Bali. Umumnya di beberapa jasa rental motor di Bali menawarkan harga sewa motor yang tinggi dan walaupun ada rental motor dengan harga murah namun kondisi motor kurang nyaman.

Hal inilah yang membuat Anda merasa bingung dalam memilih jasa sewa motor Bali terbaik untuk perjalanan Anda selama di Bali. Disini kami menyediakan berbagai jenis sepeda motor yang bisa anda sewa sebagai alat transportasi yang nyaman, sederhana dan praktis. Berbagai jenis motor mulai dari motor matic, motor manual, motor trail, motor balap semua ada disini.

Fasilitas Jasa Sewa Motor di Bali

Banyak pilihan

Sebagai salah satu jasa sewa motor terlengkap di Bali, kami menyediakan berbagai jenis kendaraan roda dua yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua jenis kendaraan matic yang Anda butuhkan ada di sini, mulai dari motor matic 100 cc hingga 150 cc.

Bersih, Terawat dan Halus

Untuk kondisi kendaraan sendiri kami juga sangat detail dari perawatan, kebersihan, hingga mesinnya. Jadi jangan takut jika kendaraan akan mengalami keluhan saat digunakan. Karena semua kendaraan roda dua yang kami sediakan masih dalam kondisi mulus.

BACA  10 Wisata Terdekat dengan Bandara Ngurah Rai Bali

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang sewa motor di Bali dengan kawasaki w175 vs royal enfield, semoga bermanfaat.

HUBUNGI KAMI 

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button