Pilihan Motor Matic Terbaik di Bali

Daftar Isi

Pilihan Motor Matic Terbaik di Bali – Berlibur ke Bali memang menjadi dambaan setiap orang, apalagi jika liburan bersama pasangan. Tentunya untuk menambah romantisme antar pasangan, Anda bisa menyewa sepeda motor. Dengan menunggangi mereka berdua di jalan saat bepergian, tentu akan meningkatkan hubungan cinta yang ada.

Manfaat yang bisa didapat tentunya Anda bisa menerobos kemacetan bersama pasangan di jalan sempit dua mobil. Ada banyak keuntungan lainnya dari sewa motor di Bali. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Sebaiknya Anda berencana untuk menyewa sepeda motor di pusat kota atau di kawasan pusat wisata untuk menghindari sulitnya melanjutkan aktivitas Anda. Berikut beberapa pilihan sepeda motor yang bisa Anda pilih untuk liburan di Bali:

Inilah Pilihan Sepeda Motor Terbaik di Bali

Yamaha Mio GT

Kapasitas silinder motor ini adalah 125 cc dengan bodi yang terlihat kokoh dan memiliki lekukan yang mantap. Penampilannya cukup menarik di antara para pesaingnya. Selain terkesan kokoh, bentuknya juga tidak terlalu besar sehingga tidak memakan tempat parkir dan mudah didapat. Harga sewa yang ditawarkan cukup bersaing. Variasi warna yang diberikan menarik dan tentunya bagus. Output tenaga dari dapur pacunya sekitar 11,4 kuda pada 9000 rpm.

Yamaha NMax dan X-Max

Motor ini tampilannya sangat gagah. Desain yang diterapkan adalah skutik maxy dimana kaki Anda bisa diregangkan dengan nyaman. Fitur keselamatannya mampu melindungi pengemudi dari tergelincir akibat pengereman mendadak. Performa yang dihasilkan dari dapur pacunya juga tangguh.

Honda Vario

Honda memang meluncurkan produk unggulan yang menyenangkan konsumen. Salah satunya adalah Honda Vario 125cc yang menawarkan fitur menarik dan kenyamanan saat berkendara di jalanan. Konon, hanya dengan satu liter bensin Anda bisa menempuh jarak sejauh 58,1 km.

BACA  Jenis Motor Vespa yang disukai Wisatawan

Honda Scoopy

Masih dari merek yang sama yaitu Honda Scoopy. Motor yang mengusung konsep metro klasik ini cukup asyik untuk dilihat. Bodinya yang menarik dan warnanya yang variatif membuat banyak konsumen memilihnya sebagai alat transportasi teman liburan. Apalagi motor ini juga irit bahan bakar.

Honda Beat

Bagi Anda yang ingin menyewa motor dengan desain trendy, sporty, dan bentuk yang mungil. Terlepas dari tampilan luarnya, kendaraan ini mudah dikendalikan. Fungsi dari teknologi VBS yang diterapkan dalam pengereman adalah untuk mengontrol kecepatan roda berhenti dengan satu tarikan tuas. Keiritan bahan bakar juga dibuktikan dengan jarak tempuh satu liter bensin yaitu 57 km.

Selain motor matic di atas, ada beberapa pilihan motor lain yang cocok digunakan di Bali. Memang motor matic masih menempati posisi pertama karena kemudahan pengendaliannya saat digunakan dikendarai. Sebut saja motor Supra, dan sebagainya yang bisa menjadi alternatif pilihan.

Tips Memilih Motor untuk Pemula

Tak heran jika kemampuan menunggangi kuda besi seolah menjadi skill wajib. Namun sebelum memutuskan untuk memilih wahana pengajaran, penting untuk mempertimbangkan empat hal berikut ini.

Cara Mengajari

Setiap orang tentunya menempuh cara yang berbeda dalam mengendarai sepeda motor. Yang jelas, memilih motor matic akan membuat Anda lebih mudah dalam belajar. Mulai dari cara yang mudah atau langsung ke cara yang sulit? Itu semua pilihanmu.

Kualitas

Namanya juga belajar, kamu harus siap jatuh. Dengan memperhatikan risiko tersebut, pastikan Anda memilih sepeda motor dengan reputasi durabilitas tinggi alias tahan banting.

Perlengkapan

Mengingat uraian nomor dua, tentunya Anda juga harus memperhatikan perlengkapan keselamatan seperti pelindung lutut, siku dan helm yang sesuai dengan standar.

BACA  Tempat Sewa Motor Nomor 1 di Bali

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang sewa motor di Bali, semoga bermanfaat.

Hubungi Kami

Phone : +62-819-9995-5227
Whatsapp : +62-819-9995-5227

Chat Yuk?
Call Now Button