Beberapa Jenis Motor Vespa Matic

Daftar Isi

Beberapa Jenis Motor Vespa Matic –  Pulau Dewata ini memang terkenal dengan keindahannya hingga ke mancanegara. Sebab, ia memiliki keindahan alam yang sungguh mempesona. Untuk bisa explore lebih dalam di Bali, Anda bisa menggunakan jasa ojek di Bali. Mengendarai motor di Bali pastinya sangat menyenangkan, apalagi yang dikendarai adalah motor Vespa Matic model baru.

Dengan gaya yang trendi dan kekinian, Anda bisa berkeliling Bali dengan leluasa menggunakan motor ini. Terkadang wisatawan yang datang berkunjung ke Bali justru merasa kurang puas saat berlibur. Hal ini dikarenakan masalah transportasi yang kurang sehingga selama berlibur tidak dapat dinikmati dengan baik. Oleh karena itu, saat ini tawaran untuk menggunakan rental Vespa dapat membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Alasan Menyewa Motor Vespa di Bali

 

Saat berlibur ke Bali, tentunya kurang lengkap jika tidak mengunjungi objek wisata terbaik di Bali. Tentunya setiap wisatawan juga membutuhkan kendaraan untuk memudahkan Anda. Salah satu kendaraan yang direkomendasikan untuk menemani liburan anda di Bali adalah Vespa.Kendaraan ini sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Apalagi dengan banyaknya orang yang gemar mengkoleksi motor satu ini. Sewa kendaraan di Bali untuk anda gunakan yaitu dengan menyewa Vespa.Bali merupakan salah satu tempat yang memiliki banyak objek wisata. Tak heran jika banyak orang yang sangat ingin datang ke Pulau Dewata. Memilih untuk berkeliling di setiap objek wisata adalah hal yang tepat.

Hal ini tentunya juga didukung dengan banyaknya pihak yang menyediakan kendaraan untuk disewakan. Salah satunya dengan memilih kendaraan Vespa saat liburan. Ada beberapa pilihan untuk memilih vespa, salah satunya vespa merupakan kendaraan yang cukup kuno.Terlepas dari itu semua, kendaraan yang satu ini sudah melegenda sejak kelahirannya. Saat ini Vespa modern hadir dengan desain yang lebih kecil dan membuatnya lebih muda. Desain kendaraan ini terlihat sporty sehingga semakin diminati oleh kalangan anak muda.

BACA  Cara Asyik Menikmati Liburan Di Bali Dengan Mengendarai Motor

Jenis Motor Vespa Matic Untuk Liburan Di Bali

 

Sewa Vespa Bali tidak hanya menyediakan beberapa tipe Vespa dengan spesifikasi terbaiknya masing-masing. Berikut adalah beberapa tipe Vespa yang  disewakan kepada seluruh calon konsumen.

 

1.Vespa S 125k/24 Jam

 

Vespa S merupakan tipe terbaik dari Vespa dengan mesin 125 cc. Kualitasnya sangat bagus, Vespa ini bisa anda gunakan untuk berkeliling Bali dengan nyaman dan aman. Harga harian yang bisa Anda bayarkan untuk menyewa Vespa tipe S juga terjangkau.

2. Vespa Primavera 150k/24 Jam

 

Selain Vespa S, kami juga menyewakan Vespa Primavera dengan performa lebih besar 150 cc. Anda dapat dengan mudah dan aman mengendarai vespa primavera untuk berkeliling wisata di pulau Bali. Warnanya yang sangat cerah dan variatif membuat penampilan Vespa ini semakin cantik.

 

3. Vespa Sprint 150k/24 Jam

 

Ini adalah tipe vespa yang paling laris di rental motor vespa bali kami. Vespa ini memiliki suspensi yang sangat nyaman dan cocok untuk bepergian sendiri bersama pasangan. Performa mesinnya yang mencapai 150 cc membuat Vespa ini semakin bertenaga.

4.Vespa GTS 175k/24 Jam

 

Vespa ini memiliki harga sewa yang cukup mahal. Kalau bisa sewa vespa lain dengan harga 150 ribu per hari, tapi harus membayar 250 ribu rupiah untuk jenis vespa ini.Jenis vespa mana yang paling Anda sukai? anda bisa memilih jenis vespa sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk mendapatkan produk Vespa yang benar-benar masih berkualitas, jasa sewa Vespa di Bali menjadi pilihan cerdas.

Keuntungan Rental Motor di Bali

 

Lebih Efisien dan Efektif

 

Tentunya saat mengendarai motor semuanya akan terlihat lebih efisien dan efektif, apalagi dalam hal mencari tempat parkir. Hal sepele memang, tapi ternyata mencari tempat parkir sudah menjadi tradisi di sana sehingga jika menggunakan sepeda motor akan lebih mudah mencari tempat parkir.Hal ini tentunya karena motor tersebut memiliki bodi yang ramping dan kecil sehingga bisa tergelincir kemana saja. Saat macet, mereka bisa menemukan jalan kecil dan juga menyelip di antara kerumunan mobil. Di situlah sisi hemat dan efektif sepeda motor untuk liburan di Bali.

BACA  Cara Mudah Menemukan Rental Motor di Kuta Bali

Tidak memakan banyak biaya liburan

 

Jangan jadikan liburan sebagai alasan untuk menghambur-hamburkan uang, itu salah. Karena sebenarnya tujuan liburan khususnya ke Bali adalah untuk merelaksasikan pikiran, jiwa dan ragaraga.Dengan menyewa motor untuk digunakan sebagai transportasi ada solusi terbaik untuk lebih menghemat pengeluaran saat berlibur. Hal ini juga dijadikan alasan logis tambahan saat memutuskan untuk menyewa sepeda motor daripada kendaraan lain.

Hemat Semuanya

 

Hemat adalah alasan yang tepat dan jitu saat memutuskan untuk menyewa sepeda motor. Konteks kata hemat tidak hanya berkaitan dengan uang tetapi juga hal-hal lain, dalam hal ini menghemat waktu adalah keuntungan dari menyewa sepeda motor sebagai alat transportasi keliling Pulau Dewata.Selain itu penghematan dalam segala hal juga berkaitan dengan biaya masuk parkir, penghematan ruang juga penghematan dalam pengeluaran anggaran untuk membeli bahan bakar. Karena tentunya konsumsi bahan bakar motor tersebut akan lebih irit dibandingkan dengan kendaraan lain yang memiliki ukuran lebih besar.

Chat Yuk?
Call Now Button